BACA DULU

1.4K 71 19
                                    

Beberapa jam yang lalu dispatch rilis pernyataan tentang Hanbin yang menggunakan narkoba,Hm,terjadi egen,stiap bulan pasti ada aja deh berita yang bikin saham YG turun,bru aja naik sma jisoo yang main drama dan somi yang mau debut,eh tetiba turun gegara soal hanbin ini,jen gatau sih,jena pusing harus gmna skrng,hanbin first love jen di ikon meskipun skrng mlah biasin canu sma junaedi,tapi plis tanpa hanbin ikon tuh gada apa apanya:),padahal kan hanbin cuma MAU make tapi kan akhir nya ENGGA make,dan aneh nya egen,masa iya chatan nya kek di edit,plis dong itu apk chat apasi ga pernah liat:'),dan liat poto hanbin nya itu era love scenario kan?ls taun brp si gais jawab dong,dan itu ktnya hanbin ngechat penjual narkoba nya taun 2016,so?bodo gbsa ngedit,sini jen ajarin biar mahir ngedit nya:)

Oh iya mungkin jen gaakan post apa apa dulu ya,tapi besok mngkn bkalan post cerita sebelah tentang debut nya somi,fighting sayangqu,oh iya ada petisi gtu tentang hanbin tolong di tanda tangan ya bisa cari di akun akun instagram ikonic,biar hanbin ga left ikon n yg

Satu lagi,setelah hanbin post permintaan maaf dan keluar dri ikon n yg,dia gada kabar samsek,jen khawatir klo dia bkal lakuin hal yang negatif,mksi juga buat all fandom yang udh ngasi kekuatan buat ikonic:'),mari kita mengikhlas kan hanbin,mngkn ini jalan terbaik untuk dia dan ikon,mungkin ya,tapi semoga aja tiba tiba 1 bulan kmdian/beberapa taun kmdian hanbin join ikon lagi:),halu:)

Lanjut ke soal dispatch,dia miskin apa gimana si:),udah kaya tuan krab aja,inget ga spongebob yang disuruh bkn berita ngaco sma tuan krab,dan tuan krab jdi kaya raya smpe uang di jadiin wallpaper,mngkn gtu lah dispatch skrng,klian boleh curhat curhat ya sma jen di komen ato pesan,mau engga juga gpp lah yg pntng jen mau hiatus dlu:)

Sekian dri Jen jdoh JinuCanuUncuq

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friends Zone🌹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang