Malam ini dua keluarga besar nampak sedang berkumpul dalam satu meja makan, sebuah jamuan makan malam. Tepatnya di kediaman keluarga Park, mereka lah yang mengadakannya dengan keluarga Tuan sebagai tamu undangannya.
Suasana makan malam mereka terasa begitu hangat, ada sedikit perbincangan kecil kadang juga diselingi dengan candaan khas dari para orang tua.
"Mark ayo ditambah lagi" Ny. Park menawari Mark agar nambah porsi makannya.
Biar gak tambah ceking ya tante:))
Mark senyum canggung, mau nolak tapi calon mertua. Gimana donggg:((
"Iya eomma, nanti Mark nambah lagi"
"Ini semua masakannya Jie"
Niat Ny. Park bukan untuk nyombongin putrinya, tapi emang kenyataannya begitu. Waktu Jie denger kalau ortunya bakal ngundang keluarga dari abang pacarnya, Jie langsung gercep. Nyiapin semua menu makanan sendiri, sampe-sampe eommanya mau bantuin aja gak boleh.
"Udah mama duga, pasti ini masakannya Jie, soalnya enak-enak sih" ini mamanya Mark yang bilang.
Setuju banget sama ucapan besannya.
"Emang Mark gak salah pilih ya, kalau nanti kalian udah nikah dan tiap hari Jie masakin makanan enak kayak gini, pasti kamu bakalan betah makan di rumah terus. Jadi gizi kamu bakal terpenuhi dengan baik Mark" kali ini papanya Mark yang ikut nambahin, tapi kesannya kok lucu ya hehe.
"Nah bener kata papah, biar badan kamu ada peningkatan gitu lho Mark. Masa dari dulu badannya segini aja"
Mark langsung ngerotasi matanya, ini mamanya kenapa ngomong gini, di depan calonnya lagi. Dan parahnya kesayangannya juga ikut ngetawain dia.
Aihhh.
"Gapapa kok mah Markeu badannya gitu-gitu aja, yang penting Markeu sehat terus"
Senyuman Mark seketika mengembang, emang kalo calonnya yang ngomong kesannya beda banget ya. Rasanya Mark seneng banget dapet pembelaan. Ini kalo gak ada orang lain mah dia bakal langsung peluk cium kesayangannya itu.
Ugh sabar napa bang.
"Iya deh yang calon suaminya pasti dibelain" ucap Tn. Park
Mukanya Jie keliatan merah, dia malu gaes:)
"Ish appa"
.
Setelah makan malam selesai semuanya berkumpul di ruang keluarga untuk perbincangan yang lebih leluasa. Kecuali Mark dan Jie, karena mereka memilih menikmati waktu berduaan. Yang tua cukup mengijinkan asalkan tidak berbuat macam-macam.
Siapa yang tau?🌚
Jie ngajak abang pacarnya ke taman yang ada dibelakang rumahnya. Mereka milih buat duduk-duduk di gazebo sambil nikmatin teh yang dibawain sama Jie tadi.
"Suasana disini enak juga ya, by" ucap Mark yang ngawalin percakapannya.
Yakan biar gak sunyi senyap.
"Hm. Jie suka disini. Kalo lagi ngerjain tugas biasanya juga disini karna lebih tenang jadi bisa konsentrasi" jawab Jie panjang lebar.
"Kalo nanti kita udah punya rumah sendiri, kamu maunya yang kayak gimana?"
"Hah?"
Jie melongo.
Gimana-gimana??
Abang pacarnya bilang "kalo nanti kita punya rumah" berarti...
"Rumah kita?" Jie bertanya ragu.
"Iya dong baby, kamu kan nanti bakal nikah sama aku, dan gak mungkin juga kita tinggal dirumah orang tua kita. Aku bakal bikin rumah buat kita tinggalin"
"Ish tapi kan masih lama, kuliah Jie kan juga belum selesai"
"Tapi kan gak ada salahnya kalo berencana dari sekarang manisss"
Ish rasanya Mark gemes banget sampe badan kesayangannya jadi korban pelukan mautnya.
"Ih Markeu lepasin, Jie gak bisa gerak nih"
"Ya habisnya gemes banget sama kamu"
"Iya tapi jangan berlebihan, kan kayak mau remuk badannya Jie kalo dipeluk kayak gitu huhu"
"Eh iya, maaf-maaf"
Mark meluk kesayangannya lagi tapi lebih lembut, sambil dikecup-kecupin keningnya.
"Trus pertanyaan Markeu tadi belum dijawab juga"
"Pertanyaan soal rumah tadi, kamu mau rumah yang seperti apa?"
Ah iya Jie baru inget.
"Kalo Jie mau yang minimalis aja, jangan terlalu mewah. Tapi pengennya sih yang ada taman kecil yang ada gazebonya juga, terus kolam renang. Jangan terlalu besar, yang biasa aja"
"Yah masa biasa aja sih by, padahal Markeu pengen buatin rumah yang mewah buat kamu sama anak-anak kita nanti"
Aih si abang udah ngomongin anak aja, Jie kan jadi salting.
"Gak harus rumah mewah Markeu, rumah sederhana pun udah bisa ngasih kenyamanan, asal kita rawat dan jaga kebersihannya"
"Hm oke-oke, apapun yang buat kamu seneng pasti akan Markeu turutin"
"Nah gitu dong"
"Trus kalo anak, kamu nanti maunya berapa? 4, 5, 6, 7, de-awww..by kenapa dicubit sih"
Mark meringis sambil ngusap-ngusap lengannya yang abis dikasih cubitan sama kesayangannya. Emang ada yang salah ya?
"Itu anak manusia apa anak kucing, kenapa banyak banget?"
"Eh kamu jangan salah, bahkan ada lho by yang punya anak sampe 20"
"Emang iya?"
"Iya, ada"
"Tapi Jie gak mau punya anak banyak"
"Eits jangan ngomong begitu, anak itu anugrah dari Tuhan. Kalau kita udah diberi anugrah itu ya kita harus nerima dengan baik"
Eh bener juga, haduh Jie jadi ngerasa bersalah udah ngomong gitu.
"Tuhan maafin Jie, Jie gak ada maksud ngomong kayak gitu. Maafin Jie"
Masih ada aja anak polos macem gini, padahal bentar lagi udah mau nikah:(
"Jangan pernah ngomong kayak gitu lagi, gak baik"
"Iya, Jie salah, Jie udah minta maaf"
"Sini cium dulu"
Mark langsung nyosor ke bibir kesayangannya, dia kecup dan lumat bibir pink nan penuh itu.
Jie yang awalnya gak siap pun keliatan pasrah aja, lagian tumben banget abang pacarnya ini nyosor, biasanya minta ijin dulu.
"Bibir kamu manis, Markeu suka" ucap Mark setelah ngelepasin ciumannya, sebelum nanti kebablasan.
"Kan abis minum teh, jelas aja manis"
"Bisa aja kamu, rasanya Markeu gak pengen pulang by"
"Trus maksudnya mau nginep disini, gitu?"
"Iya, tapi kalo boleh"
"Ya silahkan aja, tapi harus ijin dulu sama eomma-appa"
Haduh kalo begitu namanya sama aja cari mati. Mark masih sayang nyawanya.
"Gak berani kan?"
"Kalo sekarang emang gak berani, tapi kalo nanti kita udah nikah Markeu bakal kunciin terus kamu di kamar"
"Ih dasar Markeu mesum"
"Yang penting cinta kamu dong, baby Jie"
"Ya harus dong, awas aja kalo gak cinta, bakal langsung Jie putusin"
Sadis amat sih nenggg:)
.
.
.
Tbc.Ini gaje banget😭bingung mau update kek gimana, idenya mentokk.
Real_Martha97
Markeu and Jie
KAMU SEDANG MEMBACA
♥MarkJin♥Cerita Gaje PartII♥Markeu&Jie♥
Overig-Cerita tetep GAJE -Mark Tuan & Jie Park -Markeu & Jie -Ceritanya gak berbeda jauh sama MarkJin Cerita Gaje yang pertama, hanya saja ini dibuat chapter. -Karakter sedikit berubah -Bahasa Non EYD/TAPI SAMA SEKALI TIDAK MENGGUNAKAN BAHASA YANG KASAR ...