"Orang Itu... Persia Yang Melakukannya"
"Persia? Bajingan seperti apa Dia ini!!"
Jawabku sambil berseru
"Aku tidak tau, tapi Dia mengatakan. Persia adalah buronan mereka, Dia orang yang menciptakan-"
Aku langsung menutup Mulutnya dengan cepat
"Tunggu tunggu, siapa si 'Dia' Ini"
Tengkorak itu langsung melepaskan Tanganku dan terdiam sambil tidak mengatakan apa-apa
"Maafkan Aku nona, Aku tidak bisa Mengatakannya... Mohon, lupakan tentang itu"
Aku terbingung melihat Sifatnya yang bodoh itu.
Itu tidak cocok untuk sebuah tengkorak yang persis seperti shinigami bersifat seperti ini.
"Baiklah, Aku mengerti saja"
Dia menyapu Dadanya
(Apa apaan dengan Tengkorak ini)
"Tapi! Lanjutkan Topik si Persia Ini"
"!!!-"
"- Aku mengerti"
Katanya dengan lega
...
"Dari yang Aku dengarkan, Persia membuat negosiasi dengan Pemimpin negara, sebuah pertukaran yang tidak akan merugikan Sang Pemimpin bila dia Menolaknya, namun Itu akan lebih merugikan sang Pemimpin bila Dia beneran Menolaknya"
"Jadi apa yang dinegosiasikan oleh si Persia ini? Apa jangan-jangan Kartu ini"
Tanyaku dengan serius sambil mengeluarkan Kartu Milikku.... Tengkorak itu pun Melihatnya dan menjawab
"Itu benar, tapi belum disitu... jadi, Karena Persia datang dengan cara yang mencolok, Semua percaya bila Persia bisa membawa Mereka ke masa yang membahagiakan. Masa yang dipenuhi dengan kekayaan dan kecanggihan"
(Hoooo seperti itu, permainan yang hebat)
Ungkapku dalam hati
"Tapi, Persia hanya memberikan negosiasi berjalan dengan mudah di awalan saja, Dia memanfaatkan kondisi Negara ini yang miskin dan lemah-"
"-Menutup mata para Petinggi dengan perubahan peradaban yang cepat lalu menghancurkan Mereka dengan Permainannya...-"
"Dan itu adalah 'Pembersihan' yang Kau bilang?"
Potongku saat mulai mengerti Alur Penjelasannya
"-Iya, Mereka yang tidak puas dengan kecanggihan di Negara Mereka, langsung menyetujui permintaan Persia dan mulai membunuh satu sama lain.."
"Jadi apa permintaan Persia saat itu?"
Tanyaku dengan serius...
Tengkorak itu langsung menjawab"Aku memiliki Alat baru, namun hanya ada 5 Kartu yang baru selesai. Bila Kalian mau datang ke Duniaku, habisi lah Satu Sama lain.... Itu Katanya"
"Lalu Siapa yang pergi ke sana?"
Tanya ku
"Tidak ada, Persia membunuh Kelima orang yang tersisa"
"Heeeee, Dia sangat licik sekali"
Jawabku dengan nada cemberut...
Lalu Tengkorak itu Melihatku terheran-heran
"..."
"Bukankah Seharusnya Nona ketakutan?"
"Aku? Takut? Kepada Orang lain selain Ayahku? Yang benar saja"
"Nona ini sangat Aneh. tapi, walaupun begitu... Dia sangat berbahaya loh Nona, karena Dia yang menciptakan benda itu"
"Lah? Memang apa Kaitannya Denganku"
(Bersambung...)
KAMU SEDANG MEMBACA
ID Card: Survive From DEATH
ActionKira-kira Apa yang akan Kamu Lakukan, bila Kartu Identitasmu itu membahayakan Dirimu dan membawamu ke dunia lain? Apakah Kau membuang Kartumu itu atau membakarnya? ... Jika Aku menjadi Kalian, Aku tidak akan melakukan keduanya... karena itu sama saj...