HAI! dont vorget to vote ehek!
sejeong POV
Uts mata pelajarn trakhir itu kelas b.inggris,cuman 5 mnitan doang gue mah udah selesai,trs cpt cptan ke Ruang osis bareng ongg krna Tdi ada pemberitahuan kalo slesai uts disuruh ngumpul duulu ke ruang osis bagi pengurus² intinya.
gue bareng ong lagi Buru buru di koridor,tdi emg ga brngkt bareng,krna ong musti jemput 'eunha' katanya.
"Lah je,Elu pulang aja,Badan lo msih panas gini,Pucat banget lagi"Tegur ong
"gpp elah bang,Orang pan gue tdi pagi ga pake pelembab bibir makanya Pucat gini" seje
Ong itu seangkatan sma gue,tpi ong lebih tua dri gue dan juga di rumah ong itu abangnya gue,jdi udah trbiasa aja gtu manggil ong dengan sbutan 'bang'.
kecuali ama dua kucrut tu,baejin ma daehwi mah tetep manggil nya nama,pan gue lbih tua dri mreka,mreka juga manggil gue dengan sebutan seje,bukan kakak,gapapa lah bagi Gue mah,Lagian mreka Juga msih Kekanak kanakan,ngalahin Ujin kalok di rumah itu mah.
emg sih agak dikit Lemes badan gue,mungkin cmn pengaruh grgr belom mkan,jdi gue maksain buat ikut rapat osis,Lagian pun paling Ga lama juga.
gue dan ong pun smpe ke ruang osis,dsna udah ada pak Sehun,pak luhan,sama bu boa, dan ada murid osis lainnya,kyak Guanlin,Somi,Dan daniel.
ya yg di panggil cuman pengurus inti doang,selaku pan daniel calon ketua osis,gue wakilnya,dan Somi sekretaris 1,trus guan sekretaris 2,bang ong bandahara
ketua Seksi nya itu Kak vernon,Dan dia ga di bolehin sma bapak kepsek buat turun jabatan selama dia msih sekolah di sni,krna kak vrnoon itu Baik banget,dia Jalanin tugasnya dengan tegas,beda sma kakak2 lainnya.
oh yah kak vernoon ga sndiri,dia brdua ama kak scoups.
setelah smuanya ngumpul,kami pun di prsilahkan duduk,gue pun ga nyadar kalo gue duduk di antara daniel dan guanlin,entah knp tbtb gue di sni,perasaan tdi gue di smping bang ong,eh skrg bang ong malah di samping Kak scoups lagi Cakap cakap.
Gue cuman diam tuh selama Pak sehun nerangin.krna kpala gue puyeng bener,kek hbis naik wahana,pengen muntah juga,tngan gue gemetar,dan juga dingin kek es batu.
Author POV
"Seje kenapa yah,Kok hawa badannya panas gini,dia sakit apa?"-batin daniel
"Je.lo gapapa?"krna khawatir daniel pun menegur seje yg sedari tadi menundukkan kepalanya.
seje cuman geleng geleng aja tuh,kek boneka mampang .
Tapi daniel tetep siaga di belakang,jaga jaga kalo seje mau pingsan,krna daniel tau kalau keadaan seje lagi ga sehat sehat banget.
Seiring berjalannya wktu dann penjelasan demi penjelasan yg kluar dri mulut pak sehun itu,gaada yg sma sekali di mengerti oleh seje,.
akhirnya Rpat nya udah selesai.dan seje msih brthan smpe akhir rapat.
pas seje lagi jalan keluar ruangan,dia mulai ngerasain pusing,trus tbtb....
Brak!
seketika seje trbaring lemah gitu aja di lantai,untungnya Daniel ada di belakangnya prtma sih guan yg mau Ngegendong seje ,tpi tatapan daniel kek macan kelaparan yg siap nerkam guan kalo smpe aja dia Ngegendong seje beneran,akhirnya daniel yg ngegendong seje dan langsung Membopongnya ke UKS.
"je bangun"smbil trus lari Di koridor,seje berat? bagi daniel ga masalah Pan daniel kuat atuh.
Sampe di UKS daniel pun langsung ngambil oil kayu white di kotak Petigaka.trus di olesin di hidungnya seje.
galama datang dah saudara/i nya seje
eh,kan seje gaada saudara cewek pan?Salah mksdnya saudara2 nya seje
"SEJEEE!!!"triak cabe (Daehwi)
"ribut ih wi,gue buang lu ke tong smpah"Ancam baejin.
"Knp seje ny niel???"tnya daehwi
"tadi pingsan wi,keknya dia sakit deh"jawab daniel
"iya emg seje lagi demam,grgr semalem renang smpe jam 10"jawab baejin
"HAH seriusan?"Daniel
"santuy elah niel,smpe bau gini ruangan"Jwab ong
"Anjr smpet aja lu ngelawak"daniel
"Lah benern,siapa yg ngelawak simpanse!"ong
"udah woi,Ini bdua klo ktmu kelahi mulu kek tom and jerry,puyeng gua"Daehwi
"seje nya bawa pulang aja geh,Dri pda disini bikin ribut aja tuh buan cabe lagi konser di belakang,Gue aja yg ga sakit Pengen miuntah dengernya,apa kabr seje yg udah sakit denger bgituan,Apa ga Mau kluar smua tu isi perut"Ajak baejin,pas denger Ad bubuhan cewek cewek genit di belakang UKS lagi konser nyanyi lagu blekping.
"somay,gulai ,teh ,kuaci ,bakso"
"cha cha cha cha! uuuuu caca cantik"
"oke fix kita bwa seje pulang"ucap daniel.
mreka pun membawa seje pulang pake mobil Yg di bawa baejin tdi pagi,trus daniel sama ong barengan di Motor nya daniel,so tdi pagi ong brngkat naik Ojek maju,makanya ga bawa kendaraan.entah dia jmput eunha gimana,mungkin chili chilian btiga ama Yg bawa ojek maju nya.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua kelas »Kang Daniel (Done✔)
Fanfiction"seje~ cantik deh"daniel "Gausah gombal Babyk"seje "serius je,lu cntik bgt kek dugong"daniel "lu mau mati sekarang apa Entar malem ?"seje "njer maap atuh:"/"daniel Penasaran (?) baca aja ya,Jgn lupa VOTE juga ,dan follow Akun Author trimaksihh happy...