«prolog»

243 13 0
                                    

Lisa terlahir di keluarga yang berada. Dia memiliki kakak perempuan namanya Jisoo. Jisoo lebih tua 2 tahun dari Lisa. Lisa dibesarkan di Canada sampai usianya menginjak 6 tahun barulah dia pindah ke Indonesia. Awalnya dia tak mengenal Jisoo. Begitu pula sebaliknya. Sampai mereka akrab dan hanya sebatas sahabat tak lebih,pikir mereka.

Di Canada Lisa tumbuh bersama Dengan Tae dan Jungkook. Mencoba hal baru bersama.Selalu bersama. Sehingga mereka bertiga seperti kakak adik. Saat Lisa pulang ke indonesia mereka pikir gak akan berjumpa lagi untuk selamanya. Sampailah di sini.'Class International' mereka ber 3 jumpa kembali. Dan ditambah banyak teman lagi seperti Jin,Jisoo,Jennie,Jimin,Rose.mereka sahabatan hingga satu saat nanti mereka merasakan cinta,dan berpisah. Sangat sulit untuk mengerti bagi mereka.

Bagiamana caranya jika ingin mencintai jika selalu bersama layaknya keluarga?. Bagaimana jika ingin berpisah jika sudah merasakan apa itu cinta?.

...

Sehingga tak lama mereka mulai bisa menerima semuanya. Dan menuju kehidupan masing masing yang lebih cerah.selama 8 tahun. Namun Tuhan berbeda kehendak Sehingga mereka berjumpa lagi selama berpisah 8 tahun. Apakah mereka sanggup? Bahagia? Lupa? Atau mungkin mengakhiri hidupnya dengan cara tak layak? MEREKA SHOCK.


...

Sudah ada yang memulai maka ada yang menghancurkan semuanya. Sehingga mulai dari awal dengan kehidupan yang berbeda.



YANG MAU NEXT?KOMEN YAAA! VOTE YANG BANYAK! BAGI PENCINTA BLACKBANGTAN,BLACKEXO,DAN REDBANGATAN,ATAU YANG LAIN NTAR ADA...

TAPI SEKALI LAGI INGAT INI BLACKBANGTAN AND BANGPINK!

My Lice -taeliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang