Jeon Jungkook. Siapa sih yang tidak mengenalinya? Pemuda tampan seantero sekolah. Pemegang juara kelas dan ketua klub pemanah. Ia merupakan salah satu pemuda populer di sekolah. Semua gadis menyukainya bahkan mengejar-ngejarnya termasuk uke-uke yang menyukai Jungkook. Namun, mereka sama sekali tidak mendapat tanggapan dari sosok dingin yang biasa di elu-elukan sebagai 'Pangeran Es'.
"Kook? Kau tidak ingin menerima salah satu dari mereka? Misalnya, Eunha? Ia cantik dan populer di angkatannya."
Ia adalah Taehyung, sahabat Jungkook. Ayah mereka adalah rekan bisnis. Mereka berteman sejak kecil. Walau begitu, bukan berarti Taehyung mengetahui semua kehidupan Jungkook.
Jungkook merupakan pribadi yang tertutup. Ia sama sekali tidak pernah menceritakan keluh kesah atau masalah apapun pada sahabat-sahabatnya. Menurutnya, itu merupakan hal-hal yang harus ia tangani seorang diri.
"Apa perduliku? Mereka hanya akan mengganggu kehidupanku yang damai,"Ucap Jungkook datar.
Taehyung hanya menghela nafas melihat sahabatnya ini. Ia sendiri heran, manusia seperti apa Jungkook ini? Ia seperti Es, dingin sekali.
Tak lama kemudian, suara ribut-ribut dari arah gerbang terdengar.
"Ada apa, ya? Mereka ribut sekali,"Ucap Taehyung. Jungkook mengangkat bahunya tidak perduli. Mulai berjalan meninggalkan Taehyung.
"Kookie~"
Suara lembut dan suara nafas yang tersenggal-senggal membuat Jungkook menegang. Ia mengenal suara ini. Ia segera berbalik menoleh ke arah sumber suara. Taehyung yang melihat hal itu mengikuti jejak Jungkook.
"Chim?!" Jungkook kaget. Mengapa ia berada di sini? Sedang apa? Jungkook segera berlari ke arah pemuda mungil yang menatapnya dengan binar polos penuh kebahagiaan.
Taehyung yang melihat Jungkook berlari pun menghernyitkan keningnya. "Siapa?" Gumamnya. Ia belum pernah melihat Jungkook bersikap seperti itu.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY TIME [ END ]
FanfictionHighrank #4 at Jikook - 21 Des 2019 #3 at Jikook - 23 desember 2019 #2 at Jikook - 26 des 2019 Jeon Jungkook . Pemuda tampan yang dingin dan cuek terhadap sekitarnya. Walau begitu banyak yang ingin menjadi kekasihnya. Jungk...