Flashback On...
Kenapa Jisoo Eonnie sangat jahat kepadaku? Apa aku punya salah padanya.
"Dan hah juga satu hah lagi..." Ucap Jimin yang masih mengatur emosinya yang memuncak. "Jisoo Kim itu bilang kalau Yoongi suka keclub malam."
Cukup! Aku tidak kuat lagi!
Brak!
Aku berdiri dari dudukku lalu berlari keluar kantin.
Yoongi P.O.V END
Flashback off...
.
.
.
.
.
Happy reading!
.
.
.
.
.Yoongi terus berlari tanpa melihat kedepan karena dia berlari sambil menunduk. Yoongi ingin selalu menangis, tapi semuanya itu percuma bukan air mata yang keluar melainkan rasa sakit dan juga sesak.
Duk!
Karena Yoongi berlari terus sambil menunduk dia tidak sengaja menabrak seseorang sehingga Yoongi dan orang yang ditabraknya itu jatuh.
"Au! Sakit!" Gerutu orang tersebut.
"M-mianhae..." Lirih Yoongi sambil bangun dari jatuhnya dan menjulurkan tangannya untuk membantu orang tersebut dengan kepala yang masih menunduk. "Aku tidak sengaja menabrakmu... Mianhae."
"Hm... Tidak apa-apa." Ucap orang tersebut dan menerima uluran tangan Yoongi.
Saat Yoongi ingin berjalan meninggalkan orang yang dia tabrak tapi tangannya ditahan olehnya.
"Hei! Tunggu! Kau! Min Yoongi?!" Teriak orang tersebut.
Sontak Yoongi langsung mengangkat kepalanya yang menunduk tadi untuk melihat siapa yang orang yang memanggilnya.
"Y-yeri?" Lirih Yoongi.
Seokjin P.O.V
Jimin... Meninggalkanku? Dia... Tidak seperti dulu. Dia tidak peduli tentang gosip apapun itu, tapi... kenapa sekarang Yoongi dia peduli.
Entah kenapa ada rasa sakit dan juga sesak melihat sifat baru Jimin tadi.
"Kim Seokjin-sii." Panggil seseorang.
Aku menoleh kearah asal suara yang memanggilku.
"Kim Jisoo." Panggilku terkejut.
"Aku melihatmu membicarakan sesuatu dengan Jimin, Ah... Aku dengar semua percakapan kalian. Maaf kalo tidak sopan" ucap Jisoo sambil bersmirk.
Tentu saja itu tidak sopan!
Dan apa-apaan smirk itu?!
"Hm... Kau tau tentang gosip itukan." Tanya Jisoo memandangku remeh. "Dan kau juga tau siapa orang dibalik cerita gosip itukan?"
Cih! Apa-apaan tatapan itu?!
"Tidak." Ucapku.
"Kau pasti tau Seokjin-sii." Ucapnya dengan nada sedikit mengejek.
Dia bodoh atau tidak sih?! Kalau tau kenapa masih tanya eoh?!
"Kau diam berarti kau tau." Ucap Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hanya Ingin Tenang! [ MINYOON ]
CasualeMin Yoongi benar-benar beruntung! Sungguh tidak menyangka jika kakek yang ditolong Yoongi dijalan ternyata Direktur Kim-pengusaha Korea yang sangat kaya. Dan dia membantu mewujudkan keinginan Yoongi "keluar dari rumah Neraka". Yoongi pun kemudian ti...