NAMAKU Amelie Athanasia,umurku 17 tahun.Dan tepatnya kls 2 SMA di Trinity International High School.Aku berasal dari keluarga yang mampu bahkan bisa dibilang berlebih.Ayah ku bernama Stevan Lionel dan ibuku bernama Sarah Davensah,aku juga memiliki kakak laki-laki yang bernama Altio dia 4 tahun lebih tua dariku dia juga sangat menyayangiku dan selalu menjagaku ketika orang tuaku tidak ada karena kedua orang tuaku jarang mempunyai waktu untuk berkumpul bersama keluarga dikarenakan urusan pekerjaan karena mengingat provesi ayahku sebagai pemilik dari beberapa perusahaan industri baik yang berada di Indonesia maupun di luar negeri begitupun Ibuku sebagai seorang pengusaha perhiasan ternama yang juga memiliki beberapa cabang di luar negeri.
Aku memiliki 5 orang sahabat,2 perempuan dan 3 laki-laki mereka antara lain (Shela,Tasya,Azra,Gabri dan Aldi).
Kami memulai persahabtan sejak duduk di bangku Sekolah Dasar(SD) tepatnya sejak kelas 4,karena orang tua kami juga bersahabat sekaligus rekan kerja dalam urusan bisnis.Kami selalu bersama dalam suka maupun duka.
Seperti layaknya seorang sahabat.Author❤
Pengenalan dulu yah guys
Ada pepatah mengatakan
"Tak kenal maka tak di sayang"Lvyou guys💙
_CHRsky
KAMU SEDANG MEMBACA
'LOVE?? Better Not!!!'
Random" Ini semua adalah kesalahanku... " - Amelie " Aku menyesal..." - Azra