Chanyeol x Kyungsoo
Marriage life🐧🐯
Park Chanyeol adalah Satu-Satu nya pria Yang mampu menaklukkan hatiku, saat pertama kali kita bertemu dalam Satu pertemuan keluarga.
Saat Itu Aku tidak menyangka bahwa pria yang sekarang Hidup Satu atap Denganku Akan menjadi pelindungku Dan Anak-anakku kelak.
Tapi pada kenyataan nya dialha pria beruntung Itu..
Bukan hanya Chanyeol yg beruntung mendapatkan Ku, tapi aku juga beruntung memiliki nya.Pria yang penyayang dan bertanggung jawab.
Pernikahan Ku Dengan nya telah memasuki tahun ke 9
dimana Kami sudah di karunia satu pangeran kecil yang membuat keluarga kecil Kami menjadi lebih berwarna.Park byul, bintang dan pangeran kecil keluarga Park.
"omma.... Omma... Omma "
" Iya sayang,, ada apa "
" apa,, apppa tidak Pulang lagi Malam ini "Kyungsoo terdiam, saat Park kecil bertanya tentang keberadaan appa nya.. Senyum terukir diwajah indah Kyungsoo.
" byul-i sayang,, pangeran kecil omma.. Apppa tidak Pulang Karena appa sedang bekerja "
" omma bohong "
Kyungsoo mengelus kening Park Junior.
" byul-i sayang omma Kan "
" byul-i, Sangat menyayangi omma "
" Anak pintar.., Kalau Begtu dengarkan perkataan omma ya sayang "
" hmm.. Baiklah " byul-i meninggalkan omma nya Dengan ekapresi kecewa..
" Maaf Kan omma sayang " guman Kyungsoo.
Pagi ini terasa berbeda bagi keluarga kecil Kyungsoo, byul-i yang bertanya tentang apppa nya yg tidak Pulang... Sedangkan Kyungsoo Sibuk dengar pikiran nya.
Sesesuatu membuyarkan lamunan yang sudah apik Kyungsoo atur dalam pikiran nya..
Ting.. Tong... Ting.. Tong..
Cklek
Kyungsoo cukup terkejut Karena yang berdiri di hadapan nya adalah orang yang cukup dia kenal.
"ada yang Bisa Saya Bantu Mrs byun "
Wanita Itu Langsung Masuk melewati Kyungsoo tanpa mengindahkan ucapan Kyungsoo.
Kyungsoo hanya mampu mengelus dadanya yang terasa begitu Sesak.
Melupakan rasa Sakit nya, Kyungsoo menyusul wanita Itu untuk Melihat apa yang Akan di lakukan kali ini." apa Chanyeol tidak Akan Pulang lagi Malam ini "
" sperti yang Kau lihat "
" Baiklah,, apa ada yang Bisa kubantu "
" Bisa tolong ambilkan berkas Itu."
Mrs byun menunjukk kearah map merah yang terletak di sudut meja.
"Terima kasih Mrs Park "
Kyungsoo tersenyum Dengan tulus, panggilan byul-i membuat konsentrasi Kyungsoo terpecah.
" omma.. Omma.. Odiya "
" omma dsni "
Kyungsoo menghampiri putranya...
" ada apa sayang "
" bisakah besok ak bertemu Dengan appa,, ada Hal yang ingin ak katakan pada nya,,, Ku mohoon.. (puppy eyes).. Sekali ini saja "
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot story About kyungsoo
Fanfictionstory ini hanya terdapat one shot story. kyungsoo x everyone. bagi yang ngak suka bxb .tenang aja kami ada gs kok..klu yang ngak suka gs ada bxb kok.. jadi jangan lupa mampir ya.. Dan Satu Hal,, ini hanya sekedar tokoh dalam cerita fiksi.. Ngak ada...