Flashback on...
Jimin meninggalkan tempat persembunyian dan melanjutkan niat sebelumnya yaitu mencari Min Yoongi.
Dia melihat simpanan rekamannya yang tadi dilayar ponselnya. Dia memandang layar ponsel mahalnya dengan tatapan meremehkan dan dia menempelkan speaker ponsel dengan telinganya seraya terus berjalan sambil melirik sekitar
Dia bersmirk saat selesai mendengar dan menemukan Min Yoongi diujung koridor ujung yang menuju ketaman sekolah. Tapi, Smirknya dan kerutan didahinya muncul menandakan bingung bahwa ada satu Yeoja yang memeluk Yoongi dan satu Namja dibelakangnya.
"Bukankah Namja itu J-"
Flashback off...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Bukankah Namja itu J-"
palleteu sok saegeul seokkeo pick your filter...
Ucapan Jimin terputus akibat dering ponselnya. Layar ponselnya menampilkan satu nama disana,
"Joonie Hyeong"
Dengan cepat dia mengangkatnya tetapi matanya masih melihat kearah ketiga orang yang sedang berbincang.
"Yeoboseo, ada apa Hyung?" Tanya Jimin.
"Kau menemukan Yoongi? Aku sangat khawatir dengannya, A-"
"Tepat di depan mataku, dia baik-baik saja. Hyung tidak usah khawatir." Ucap Jimin.
"Ahh... Syukurlah, kau sekarang sedang dimana?" Tanya Namjoon.
"Lorong gedung sekolah dekat Taman sekolah." Jawab Jimin singkat.
"Arraseo."
Tut... Tut...
Jimin memasukkan ponselnya kedalam saku celananya. Dan langsung berlari mengikuti Yoongi yang juga berlari bersama 2 orang yang tadi bersamanya.
"Yoongi!! Min Yoongi!!" Teriak Jimin.
Yoongi berhenti berlari, Jimin pun mencepatkan larinya.
"Hah hah kau hah aku mencarimu hah, yang hah lain mengkhawatirkanmu hah." Ucap Jimin dengan terengah-engah.
"Aigoo!, Oppa mianhae..." Ucap Yoongi yang merasa bersalah.
Jimin tidak mendengarkan ucapan Yoongi, karena pandangannya hanya terfokus sama seorang Namja disamping Yoongi.
"Kaukah itu Kai?" Tanya Jimin sambil menunjuk Namja bernama kai atau nama lengkapnya adalah Kim Jongin yang sedang tersenyum lebar.
"Aigoo! Kim Jimin, temen lamaku. Kau melupakanku eoh? Kau sangat jahat!" Ucap Jongin aka Kai.
"Menjijikkan Kai."
Ucapan Jimin hanya dibalas tawa yang keras membuat kupingnya sakit.
"Kalian akan terus mengobrol bukan?? Kalau begitu aku dan Yoongi Eonnie akan pergi." Tanya Yeoja samping Yoongi dengan dingin dan datar.
Seketika Jimin menoleh kearah Yeoja yang ia tidak kenal tersebut.
"Ck! Kau mengganggu acara reunianku Yeri-ah."
"Acara Reunian sangatlah tidak penting Kai... lebih penting aku harus bertemu dengan Yeoja sialan yang sudah membuat Eonnie menangis!" Ucap Yeoja bernama Yeri tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Hanya Ingin Tenang! [ MINYOON ]
RastgeleMin Yoongi benar-benar beruntung! Sungguh tidak menyangka jika kakek yang ditolong Yoongi dijalan ternyata Direktur Kim-pengusaha Korea yang sangat kaya. Dan dia membantu mewujudkan keinginan Yoongi "keluar dari rumah Neraka". Yoongi pun kemudian ti...