1.9

2.5K 322 7
                                    

dari abis nangis pas istirahat pertama tadi sampe sekarang istirahat kedua rara masih aja bengong.

padahal udah diajak ngomong sama junho, eunsang bahkan halen juga.

akhirnya mereka bertiga mutusin buat manggil kak seungmin dan menceritakan apa yang terjadi dengan adiknya.

seungmin, renjun, dan ketiga sahabat rara sekarang sedang menuju ke kelas rara.

sampai dikelas ternyata rara tidak ada, seungmin panik. kadang adiknya itu mengerjakan hal diluar pemikiran disaat dia sedih.

"hmm sung, liat rara ga?" tanya eunsang pada jisung.

"rara?" jawab jisung sambil berfikir.

"tadi rara kayanya keluar deh tapi tadi di depan pintu gw liat ada kak hangyul." ujar jisung yang membuat kelimanya jadi terdiam

seungmin sepertinya tau kemana hangyul membawa rara, dengan tanpa berpikir lagi seungmin langsung melangkahkan kakinya keluar dari kelas rara. yangain hanya bisa mengikuti kemana seungmin pergi.

🌵

"ra dengerin penjelasan gw dulu, plis!" kata hangyul yang daritadi masih berusaha agar omongannya didengar oleh rara. bahkan melihat hangyul pun rara enggan.

"ra gw suka sama lu, tapi gw harus ngerelain lu buat orang lain juga. dan orang itu juga adalah sahabat lu." mau tidak mau akhirnya hangyul menceritakan atas apa yang sedang terjadi.

"ra, gw harus bisa ngerelain lu cuma buat kebahagiaan lu. lu suka eunsang kan? sedangkan lu gapernah ada perasaan apa apa sama gw, bahkan lu cuma nganggep gw penghibur lu disaat lu lagi sedihkan?" jelas hangyul lagi.

mendengar omongan hangyul rara merasa sakit.

"gw sengaja ngejauhin lu, gw sengaja kaya gitu ke yeji, sengaja ra sengaja. supaya lu ga ngerasa ke ganggu dan bisa ngejalanin apa yang mau lu jalanin sama eunsang. gw sengaja ra, walaupun gw juga gamau bahkan gapernah rela ngeliat lu nangis." lagi lagi hangyul menjelaskan dengan masih berharap agar rara bisa mendengar omongannya.

semakin hangyul jujur, semakin sakit yang rara rasakan.

tbc,

kak hangyul ; lee hangyul ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang