Prolog

6 1 3
                                    

Seorang remaja yang kelaparan sedang memikirkan niat buruk dalam pikirannya. Didepannya terdapat toko makanan yang tidak terjaga. Tanpa pikir panjang dia mengambil roti yang ada di rak makanan tanpa membayarnya dan lari menjauhi toko tersebut. Roti yang dicurinya merupakan roti yang paling mahal di toko itu. Tetapi disaat dia mencuri roti nya, dia menabrak sebuah kaleng dan terjatuh sehingga menimbulkan suara yang cukup keras. Penjaga toko yang menyadari langsung menuju sumber suara tersebut dan melihat pemuda kurus berpakaian kaos putih polos sedang menggenggam roti yang dijualnya. Dengan cepat remaja itu lari terbirit birit sambil dikejar oleh si penjaga toko dengan wajah yang sangat ketakutan. Ketika ada kesempatan, dia memakan sedikit demi sedikit roti yang digenggamnya supaya tidak kehabisan tenaga saat lari. Penjaga toko terus mengejar remaja tersebut dengan wajah yang sangat marah sambil menggenggam kapak ditangannya. Hingga sampai di sebuah gedung tua berlantai 30 yang sudah tidak di lanjutkan pembangunannya. Awalnya bangunan itu dibuat untuk tempat penginapan modern, tetapi tidak dilanjutkan lagi pembangunannya karena pemimpin produksinya meninggal secara tiba tiba. Para pekerja juga membubarkan diri dan menghiraukan bangunan itu. Dia melihat remaja tersebut menaiki tangga bangunan dengan langkah cepat dan bermaksud menuju keatap bangunan itu. Penjaga tokoyang mengetahui hal itu, mengikutinya sampai keatap banguan tua itu dan memojokkan remaja tersebut. Remaja tersebut merasa terdesak dan memasang wajah ketakutan.
        “Siapa namamu Nak?” Disela ketegangan itu penjaga toko bertanya kepadanya. Remaja tersebut menjawab dengan suara yang cukup bergetar “Namaku Ryuu Osama”. Tidak lama kemudian Penjaga toko itu tersenyum menyeringai dan melemparkan kapak yang digenggamannya ke remaja itu. Dia pun menghindarinya dengan cepat. Senyuman diwajah pemilik toko itu semakin membesar. Remaja itu terpeleset dan jatuh dari atap bangunan tua itu. Ditengah tengah perjalannya menuju permukaan tanah, dia mendengar suara tertawa yang keras sekali dan melihat Penjaga toko yang ada di atap bangunan sedang tersenyum sangat lebar.  Dia pun berpikir bahwa dunia ini memang sangatlah kejam, hanya orang berkasta lebih tinggi yang bebas mengatur atau membunuh orang yang ada dibawahnya seperti menghilangkan hama yang mengganggu.
        Ketika kepalanya hendak mencapai permukaan, dia berkata dalam hatinya “Aku ingin hidup kembali”.
        Satu detik setelah dia meninggal, dia tidak merasa sakit sedikitpun dan didepannya melihat sebuah lingkaran cahaya. Tanpa pikir panjang dia menghampirinya. Dan tak lama kemudian tubuhnya terasa ringan, dia pun melihat lihat sekelilingnya tetapi tidak ada apapun.
        “Aku ada dimana?” Pikirnya dalam hati.
        “Kau ada dipersimpangan dunia tempatmu dulu hidup dengan dunia yang lain.” Terdengar suara perkataan tersebut dari balik cahaya yang mengelilinginya.
        “Kenapa aku disini?”Tanya Ryu .
        “Kau sudah mati Nak. Kau akan kuberi pilihan, hidup kembali di dunia lain atau ingin tetap menuju akhirat?” Jawab dari seseorang dibalik bayangan cahaya tersebut.

        “Bisakah aku hidup kembali?”Tanyanya lagi.
        “Kau bisa hidup kembali tetapi tidak bisa hidup di dunia sebelumnya tempatmu hidup dan jika kau ingin hidup lagi akan kuberi tugas untuk membunuh Raja Iblis yang ada di dunia tempatmu hidup kembali” Jelasnya.
        “Aku ingin hidup kembali, itu keinginanku sekarang” ucapnya dengan lantang.
        “Kalau begitu kuberi kamu satu permintaan” Kata seseorang misterius itu.
        “Aku ingin diberi kekuatan untuk membunuh Raja Iblis itu” Jawabnya tegas.
        “Bagus juga permintaanmu, akan kuberikan kekuatan itu” Seseorang itu menjawab dengan suara keras.

        Tak lama kemudian tubuhnya terasa panas dan terasa ingin terbakar hingga membuatnya pingsan seketika.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

World of FantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang