Ya No Te Amo 🍲

9.9K 917 290
                                    

🗓 Day 10
🎬 Marriage Life, Hurt - MinLix
By : LaiTea

...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







"ngeliatin dia terus... samperin dong lix.." Jisung nyamperin Felix, bawa air dingin.

"ga ah.. dia capek banget keliatannya.."

Felix kembali menatap seorang senior yang sedang berkacak pinggang di depan barisan mereka.. keringatnya dia usap, rambut hitam itu lepek karena keringat. ingin rasanya elix memberikan handuk tambahannya kalau saja dia tidak terlalu malu...

"Eventnya seminggu lagi, persiapan kita udah 80 persen ya.. pokoknya kalau ada yang dibingungin bisa tanya.. jangan pas udah dekat tampil malah ngilang! saya semperin satu persatu dan saya tampar kalian!"

para junior disana sontak mengangguk. seniornya berjalan mendekat ke kerumunan manusia kelelahan itu. keringatnya tidak berhenti dan dia benar benar gerah..

"ada yang bawa handuk tambahan?!" tanya Senior itu.

Felix menggigit bibirnya, haruskah dia berikan?

"a-aku!!" felix malu malu, jemari mungilnya mengangkat handuk kuning kecil dari tasnya. seniornya terseyum..

"akan kukembalikan ya Felix" ujar senior itu.

felix hanya bisa tersenyum. tapi selanjutnya Jisung menepuk pundaknya bertubi tubi..

"DARIMANA KAK MINHO TAU NAMAMU!!?"

...

dari insiden handuk, dan Event yang tinggal 3 hari lagi hari ini mereka uji panggung. Felix grogi bukan main..

"panggungnya blom di lapis sih, tapi aman kok.. kalian maju setelah Hareum ya? ah! umur panjang.. dia udah selesai, goodluck ya!" Haknyeon si seksi acara itu menggiring mereka para dancer yang akan tampil ke panggung.

Minho mengkerutkan alisnya.

ini papan, benar benar belum terlapis, dia mengambil mikrifon dan menatap para juniornya.

"hati hati.. saya khawatir.." ujarnya.

kata kata itu ditujukan untuk semua.. tapi tetap saja Felix merona.. ia merasa seperti Minho mengkhawatirkan dirinya..

musik terdengar, derapan langkah kaki di panggung terdengar jelas. lagu boyband terkenal Seventeen yang mereka bawakan. jelas energi meluap keringat bahkan sampai bagian break dance yang sedikit menantang nyali.

dan mereka bisa mengakhirinya dengan sukses..

...

pada malam puncak Event akan ada Segmen imana semua performer kan maju dan membacakan surat mereka.. surat yang mereka buat selama menjalani pelatihan sebagai performer di Event kampus seni yang sangat bergengsi. sampai keluar negeri. event musim dingin pembuka tahun ajaran.

DESTINESIA • HAREM!FELIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang