Hai readers ku..
Jumpa lagi.ini part 1 nya moga jalurnya suka yak.Oh ya bentar lagi 2 cerita aing mau end nih. Vote yang banyak yaa biar aing makin semangat up nya....
Pukul 6.00
"Gramdma?apa icha boleh ke taman?"tanya Lisa pada gramdma nya. Di Canada Lisa hanya tinggal dengan Gramdma dan Grandpa nya."boleh,tapi pulang lebih awal,hati2 nanti Mommy mu datang"nasihat gramdma."okk!"hanya itu kata yang diucapkan Lisa.Di Taman
"Hai Lice!dimana Kookie?"Sapa Tae yang diikuti kata tanya"entah!mungkin dya masih bobo"jawab Lisa lalu duduk disebelah Tae."aunty suzy kapan kesini lagi lice?"tanya tae."hm...nanti"jawab Lisa"whoa~serius?"tanya Tae."heol?tae mengapa kau serius sekali?"tanya Lisa."hmmm"
Tak lama kemudian jungkook datang.
"Hai lice,tae,oh ya lice,kapan aunty suzy kembali kesini?"tanya Jungkook"nanti sore kookie."whoa~serius?"tanya jungkook"iyaaaaa"balas jawab lisa kesal....
Sementara Di Indonesia.
"Ma,hati hati ya ke Canada nya. Apa boleh aku ikut menjemput Lisa?"tanya gadis kecil berusia 8 tahun. Hidung mancung,kulit putih.siapa lagi dia kalau bukan Jisoo?.
"Tidak chu,kau masih kecil nak..."balas Suzy."tapi ma...jisoo sudah gede.dan jisoo belum pernah jumpa lisa 8 tahun lamanya. Lisa itu seperti apasih ma?"tanya Jisoo"lisa?dia tak jauh beda dari mu.'CANTIK'seperti mu nak baii.mama pergi dulu yaa muah"pamit suzy dan mengecup Jisoo. Lalu tak lama dia menghilang....
Pukul 2.30
"Gramdma icha pulang!"pekik Lisa"masuk,Mommy sudah tiba"dimana dia?"tanya Lisa"lice,Mommy disini"sapa Suzy yang duduk di salah satu sofa tunggal."apa kau Mommy ku?"tanya Lisa bingung. Wajar dia tak tau selama 6 tahun dia tak jumpa dengan Mommy nya. Hanya daddy nya yang menjenguk nya. Entah apa alasan nya Lisa tinggal terpisah dengan Keluarganya. Lisa tau tentang Mommy nya dari gramdma dan Grandpa nya. Dulu pernah Suzy ingin mengambil penerbangan ke Canada 4 tahun yang lalu. Tapi Jisoo jatuh koma. Hingga dia mengurungkan niatnya."iya ini Mommy mu"balas Suzy"Mommy!"teriak Lisa lalu pergi ke dalam dekapan Mommy nya."maaf kan Mommy nak,hiks..Mommy tak kemari menjenguk mu...hiks..hiks.."ucap Suzy"errr..mengapa Mommy menangis?icha ada salah?kalo ada maaf in icha ya mmy"lirih lisa"enggak bukan kamu yang salah,oh ya kamu mau ikut ke Indonesia,daddy ama kakak mu ada disana,rumah kita disana nak"ujar Suzy panjang lebar"mau..tapi mom bagaimana dengan tae dan kookie?"tanya Lisa"tae dan kookie?siapa itu"tanya Suzy bingung"kalian berdua kemari"ucap Lisa. Tak lama datanglah jungkook dan tae."hai"sapa vkook."halo,kalian teman nya lisa?"tanya Suzy"yes aunty,kita tu dari kecil bareng Lisa"balas Tae."kalau begitu tante bawa lisa pulang ke indonesia ya...nanti kalau kalian ke indonesia telpon tante sayang...okay,ini kartu nama tante simpan ya dada sayang"balas Suzy lalu memeluk Vkook.dan menggendong Lisa keluar....
Di INDONESIA.
11.5pm...
GIMANA GEZZ?SERU ATO GAK SERU VOTE YAA BIAR PY,BISA LEBIH RAJIN UP.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lice -taelice
Teen Fictionjangan sampe salah lapak! -TAELICE -JENMIN -JINSOO -ROZKOOK