🌾Alone

18 2 0
                                    

"Kok, dia bisa tau ya kalau gelang itu punya gue... Dapat kemana lagi...
Hmmm...

Iqbaal pun terus menatap langit langit kamarnya....
Hening....

"Bal... Iqbaal... Makan dulu ke bawah udah siap semua nih... Ayo cepat turun ke bawah... "

"Ia ma... "

"Tunggu bentar... "

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

"hemmm.... Capek juga hari ini.... Sangat melelahkan... Udah mandi.. Makan, baring deh... "

Cklekk...

"Eeh... Ma... Mama ngapa ke kamar Nk... Tumben... "

" mama sama papa udah lama banget datang... Kamu darimana aja...??!.
Sampai jam 6 baru datang...

" eeh anu ma.. A.. Nu..

" anu apaan.. "

" tadi ketemu sama Nisa.. Main sama dia.. Abis itu langsung pulang kok ma.. "

" halah!?... Main kamu bilang udah pandai banget kamu keluyuran kayak gitu ngga betah ke rumah, sukur" ya kamu itu masih diberi uang jajan, diberi keleluasaan, diberi sarana yang lengkap tapi apa yang kamu berikan.. Hah... Jawab mama... Kamu daritadi keluyuran kemana.. Jawab..!? Ayo jawab!? Nggak berani jawab. Elehh...

"Hhh itu ma ia aku tadi ke caffe sama Nisa abis itu langsung pulang kok.. "

"Oh ya..? "

"Sayangnya saya tidak percaya.. "

" ma... Mama.. Turun dulu ke bawah ada yang ingin papa bicarakann..

" awas aja diulangi.. Dasar!?..

"Hh.. Hhh.. Hehh.. Selalu aja salah ngga pernah bener... Apa sih salahnya... Hiks..

" non...

"Eeh bi"

Non nangis?

"Ngga kok bi..."

"Itu air matanya?" mata non juga sembab..

" i.. Ia.. Bi aku nangis..

Kena marah lagi ya? Hemm..

"Ia bi.. Mama itu ngga sayang sama aku.. Selalu aja ngebentak aku, aku kan ngga bisa dibuat kayak gitu..."

"Ssstt.. Jangan bilang kayak gitu..
Orang tua negur bearti sayang.. Sama kamu...

" tapi itu beda bi..

"Kan beda cara dia sayang sama kamu... Pasti ada alasannya....

" ia bi.. "

" masih untung kamu ada yang sayang, bibi ...hidup sendiri... "

"Eeem ia sih bi... Kalau boleh tau anak bibi sama suami bibi dimana?"

" hemmm... Susah kalau mau cerita, mereka kecelakaan... Dan yahh begitu.. "

" hemmm.. Yang sabar ya bi...

" ia non, tapi bibi udah anggap non sebagai anak bibi kok, "

" makasih ya bi, sayang banget sama bibi...

"bibi juga sayang banget sama kamu.."

🍀🍀🍀🍀🍀🍀

Hehhh..... Pagi yang tidak menyenangkan.... Mama aneh deh kalau depan orang" kayak sayang banget sama aku.. Apalagi di depan papa kayak peduli... Udah deh....

Drtttt .....drttt... Nisa?

"Halo nis, ada apa?!!!

" kok lo ketus banget sih ngomongnya?

" gue males..!!

"Aisssh"

"Bye".

"Anehh... "

🍁🍁🍁🍁🍁

Di pagi yang indah ini sepertinya tidak ada tanda tanda semangat dalam diri (namkamu).

" lo napa sih nam, mageran mulu....
Gue males banget setiap hari sendiri.. Sepi... "

" lo kan bisa telepon gue, lagian juga ya kalau lo kayak gitu mending lo belajar buat tahun depan, udah mau ujian lagi, supaya dapat nilai bagus, mungkin dengan cara ini mama lo ngga akan sering marah" lagi.

"Ia kalau kayak gitu kalau nggak"?

"Coba aja dulu", lagian ya gue pikir pikir lo udah sering menangin lomba lomba kayak lomba cerdas cermat,  osn, tapi mama lo...? Tanya Nisa heran.

Udah lah ya,  kalau kata bibi di rumah gue,  sih mungkin mama gue sayangnya gitu sama gue.
                            🐣🐣🐣

" gue sedih ngapa sih nama ig iqbaal yang gue cari" nggak ketemu".

" yang sabar ya".

" o ia sal... Apa gue tanya aja ya ke Nisa dia kan satu sekolahan sama Iqbaal. "

"Hemmm, bisa jadi..

" lagian ngapa juga sih lo masih aja ngejar Iqbaal lo ngga liat kevin yang dari kemarin" kayak minta harapan dari lo".

" apaan sih.. Kita itu sekelas jadi cuman temenan...

" yakin temenan, lo ngga liat dari kemarin dia itu kayak curi" pandang dari lo, dia suka ganggu lo, nanyain lo bekal atau ngga, jadi apa lagi namanya kalau ngga suka ayo....??? Kini Tiara yang menambah pembicaraan.

" udah lah lo bedua tu ya, aneh banget bukannya kasih saran yang baik tentang Iqbaal eeh malah bilang tentang ini..

" serah lo deh nam, kompak salsabila dan tiara menyahut ucapan (Namakamu)."
Bersambung.....

Share, like, dan komen
Sorry typo dan gaje,

15/6/2019

Cold Man VS Carefree WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang