Kuning

149 52 11
                                    

Donghan
Gw lg di mall
Mau nitip apa?

Kira-kira gitu bunyi pesan yang Donghan kirim sebelum akhirnya menyesal karena harus terjebak di toko perintilan perempuan yang dekorasinya serba pink.

"Cha, sumpah gua pusing ini yang warna kuning banyak banget gue gak tau yang lu maksud yang mana" gerutu Donghan yang lagi ribet sendiri liatin kode ragam kuteks sambil nelfon ceweknya.

"Malu banget anying gue jadi diliatin sama orang-orang. Sial"

Denger aduan publik, Icha malah ngakak, "Wkwkwk dijadiin bahan julid lo pasti, 'ih gila boyfren gols bat mau aja disuru beli kuteks eh tapi itu boyfren gols ato bucin ya wekaweka'" katanya dengan nada yang teramat nyebelin.

"Serius tai keluar dah gue, lu udah dibaikin malah gak tau diri"

"Lah jangan terus pesenan gue gimana?"

"Yaudah gue bawain yang wine, breeze, sama dusty blue aja, black kosong, warna kuning lo cari sendiri"

"Dih parah gue nitip lo tujuannya biar gue gak usah keluar lagi, gimana sih baru dimintain tolong gini doang. Kan tadi udah gue bilang kuningnya kayak jaket gue"

Hadeh, emang cuma cewek dah yang paling bener di muka bumi ini.

"Nih denger ya ditangan gue ada 4 warna kuning, ada sunshine kuning biasa, ada summer kuning muda, ada yellow kuning tua, satu lagi kaga tau namanya tapi kayak kuning stabilo gitu, dan pertanyaannya lo mau yang mana, TUAN PUTRI?" jelas Donghan dengan segenap kesabarannya.

"Kuning jaket gue!!! Duh masa lo lupa sih?!"

"Lupa. Udah ini gua beli aja ya empat empatnya ntar lo pilih sendiri, makin pusing lama-lama disini musiknya sampe apal gua"

"Lah jangan, gue cuma butuh sebiji doang"

"SEBIJINYA TUH YANG MANAAAA"

"Kuning"

"Ya Gusti, dosa apa hamba..."

"Gini deh, lo tau kuning converse gue kan?"

"Tau, yellow disini warnanya"

"Yaudah, yellow singkirin, yang kuning stabilo juga"

"Udah, tinggal sunshine sama summer nih"

"Coba deh lu bandingkin bagusan yang mana diantara dua kuning itu kalo gue pake

"YA MANA GUE TAU-_____-"

Pada tahap ini rasanya Donghan pengen banget ngubur Icha hidup-hidup.

"Kuning yang cerah, tapi gak mencolok, gitu"

"Sunshine kan berarti?"

"Emang summer mencolok?"

"Sini mata lu yang gua colok"

"Ih serius"

"Summer rada pucet"

"Nah yaudah yang sebelumnya aja"

"Sunshine kan?"

"Kaga, sinar matahari"

Dengan begitu sambungan telepon pun terputus secara sepihak.

Selesai gelut onlen dan bayar semua pesenan tuan putri akhirnya Donghan keluar juga dari tempat terkutuk itu.


Kaga lagi-lagi dah -Donghan, 1440 H.








"Noh pesenan lu" kata Donghan yang dateng-dateng langsung nyampakin kresek pink mencolok dari toko perintilan tadi yang langsung disambut dengan penuh cinta.

"Yey makasih beb"

"Lagian buat apa sih kuteks banyak-banyak pakenya juga cuma sebulan sekali" omel Donghan sambil nyeruput chatime yang tadi sempet dia pesen sebelum tragedi gelut onlen.

"Nih gue tanya, lo juga buat apa bolak-balik beli skin padahal fungsinya juga gitu-gitu doang"

Donghan tersedaq.

"Ya beda lah kalo itu"

"Ih kuningnya bagussss, suka"

"Udah ntar aja kutekannya, minum dulu ini gue ngantrinya setengah mampus"

"Lah gue kan gak ada pesen"

"Gak mau nih? Biar gue kasih ke kucing"

"YA JANGAN LAH"

-------

Oops, you're not invited

Nuguzone | Kim DonghanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang