Hari yang telah dinantikan telah tiba. Juri sudah berangkat ke kastil yang disewa oleh Vongola Nono jauh dari perkotaan. Disana sudah terlihat banyak anggota Vongola yang berjaga ketat. Juri datang dijemput oleh salah satu mobil Vongola. Ia pergi bersama Kyoya, Kusakabe, Leila, Tsukino dan Mei Li. Saat ia memasuki kastil, ia bertemu dulu dengan Vongola Nono dan memeluknya.
"Ojii-sama, aku senang melihatmu sehat-sehat saja!" ucap Juri tersenyum
"Hahaha. Ya, aku senang melihatmu lagi, Juri." ucap Timeteo tersenyum kembali
"Nona Juri tambah cantik setiap harinya." ucap Coyote Nougat yang menjabat sebagai tangan kanan Nono, dia juga memiliki Storm Flame seperti Gokudera.
"Ah, Coyote ojii-sama bisa saja!" ucap Juri
"Kalau aku masih 40 tahun lebih muda, aku akan menikahimu, Juri hime." ucap Ganauche yang menjabat sebagai Lightning Guardian.
"Kau itu sudah tua. Ingat umur, kau menakuti Juri-sama." ucap Nie Brow yang menjabat sebagai Sun Guardian.
"Sudah cukup kalian berseteru. Sangat tidak sopan didepan Nono dan Juri-sama." ucap Visconti yang menjabat sebagai Cloud Guardian.
"Kan, aku cuman bercanda ya kan, Brabanter?" ucap Ganauche.
"Jangan bawa-bawa namaku." ucap Brabanter yang menjabat sebagai Rain Guardian
"Gak apa-apa kok. Gak masalah ojii-san tachi." ucap Juri tersenyum.
Juri keringat dingin, sebelum ia sadari dia dikelilingi oleh kakek-kakek yang yang menjadi Guardian Nono untung, Kyoya gak boleh datang kedalam ruangan ini, habis sudah kakek-kakek itu kalau lengah kali?
"Oh ya, Juri-hime! Kudengar kamu punya pacar ya? kenalkan dong!" ucap Ganauche kepo
"Eh? oh." ucap Juri tersipu malu
"Ayo dong. Gapapa kok cerita sama Ganauche oji-san yang ganteng ini!" ucap Ganauche sok cool
Ini kakek kok sifatnya mirip Lambo ya? Juri merasakan aura tersebut.
"D-d-dia Kyoya Hibari, generasi kesepuluh Cloud Guardian." ucap Juri tersipu malu
"Hahaha. Dia terlihat kuat semoga dia bisa melindungimu." ucap Nono
"Kalau dia membuatmu menangis, segera hubungi aku. Para Vongola Family akan mengejarnya sampai akhir dunia!" ucap Ganauche protektif.
Juri lalu pamit untuk keluar dan bertemu rombongan Tsuna, salah satu anggota Vongola mengantarkannya keluar dari ruangan tersebut. Sesampainya diluar kastil, Juri kaget banyak orang diluar. Tsuna dan rombongannya sudah disamperin sama Dino dan Varia. Juri lalu mendatangi Kyoya yang ada disudut taman belakang.
"Kenapa sendirian disini? Bentar lagi dimulai lho acaranya." ucap Juri
"Ya tahu. Aku tidak kerumunan disana." ucap Kyoya
"Ayo Kyo-kun." ucap Juri memegang tangannya.
Juri dan Kyoya saat mau jalan berpapasan dengan Reborn dan rombongan Tsuna, mereka terkejut Hibari mau datang ke acara begini. Tetapi baguslah. Tsuna menatap Juri dan langsung memerah dan memujinya kalau dress yang dipakai terlihat cocok sama perempuan tersebut. Juri jadi memerah juga. Sampai pengumuman terdengar bahwa acara akan segera dimulai. Dan mempersilahkan seluruh tamu masuk secara bergiliran.
"buon pomeriggio, ospiti. Sekarang, mari kita saksikan penyerahan botol, yang merupakan bukti seorang Vongola Bos sejak generasi bos pertama kita, Vongola Primo. Hadirin diharapkan tenang dan tidak berisik. Botolnya akan diserahkan dari Vongola Nono ke Vongola Decimo." ucap MC acara tersebut.
"Untuk Vongola Decimo dan Guardiannya disilahkan untuk masuk." ucap MC tersebut.
Yang berada disana deg-degan merasa gembira bahwa bos vongola sepuluh akan terlahir setelah penerimaan botol dosa yang diberikan dari generasi. Tsuna dan Guardiannya berjalan, sementara Juri dan rombongannya melihat dari sisi.
"Menurutmu mereka akan datang, nee-san?" ucap Mei Li
"Tentu saja. Mereka ingin itu. Hahaha. Mana mungkin aku tidak tahu?" ucap Juri
"Yaudah jangan berisik dulu. Disuruh diem juga." ucap Tsubame tegas.
"Decimo, aku berikan ini padamu." ucap Nono membuka kotak berlambangkan Vongola dan botol sin didalamnya. Lalu, tiba-tiba terdengar suara ledakan yang amat dahsyat yang bisa menghancurkan satu kastil tersebut. Sudah dimulai, semua para hadirin langsung keluar dari gedung tersebut sementara Tsuna dan Nono dilindungi oleh Guardian Nono sendiri.
"Difesa a circolo!" ucap Guardian dari Nono mereka membuat barrier secara bersama untuk melindugi Tsuna dan Nono.
"Kurasa lebih baik menyerah Nono kepada guardiannya!" balas Squalo
"Romario, lindungi para tamunya!" perintah Dino.
Saat asapnya mulai menghilang, Nono terluka dibagian lengannya, Nono bilang dia baik-baik saja. Bahwa botol yang didalam kotak untuk cuman bohongan untuk menarik pelakunya agar muncul tetapi, rencana itu sepertinya gagal. Karena lemari besi yang ditaruh untuk menjaga vongola sin yang juga dilindungi oleh tujuh dying will flame, dengan mudah bisa dihancurkan dan diambil. Ternyata benar, pelakunya ada Shimon sendiri. Adelheid dan Enma menceritakan kejadian versi mereka yang mengejutkan Vongola dan Shimon unggul dari Vongola sendiri. Juri yang bisa melihatnya hanya kesal menumpuk didalam hatinya melihat Kyoya terluka parah. Tetapi, Talbot datang dan memberikan guardian Tsuna sebuah harapan bahwa cincinnya bisa di perbaiki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vongola's Lost Princess [OC x Hibari Kyoya] A KHR Fanfic [COMPLETED]
FanficCerita yang difokuskan setelah Juri Sawada dilepaskan dari segel Zero Point Breakthough oleh Vongola Nono, Timeteo dan perjalanan cintanya dengan Kyoya Hibari. Pairing: Juri (OC) X Hibari Kyoya Freasha (OC) x Giotto Mei Li (OC) x Fon Hari Natari x...