EMPAT

670 11 0
                                    

MAAF YAA YANG UDAH NUNGGU SAMPE ADA YANG NANYAIN. TAPI AKU MAU NANYA BOLEH DONGG ? NAHH JADI AKU PENGEN BIKIN CERITA TAPI KALO MISALNYA CERITA NYA PENDEK AKU UPDATE NYA SEMINGGU 2 KALI , KALO CERITA NYA PANJANG SEMINGGU 1 KALI JADI KALIAN TINGGAL KOMENT AJAA YAA .

JANGAN LUPA YAA PENCET TANDA ☆ DAN FOLLOW WATTPAD AKUU MAKASIHH .

******************************
YAHH PAGI INI ELLA DI ANTAR KE SEKOLAH OLEH SUGA SESUAI JANJI SEKARANG ELLA SUDAH DUDUK DENGAN ANTENG NYA DAN TENANG NYA DI MOTOR SUGA SAMPAI MEREKA SAMPAI DI SEKOLAH .

"kakk . Makasih yaaa ." Ucap ella.

"Hmmm" ucap suga .

Tanpa mereka ber2 sadari ,  mereka menjadi pusat perhatian orang orang yang ada di sekolahh . Yaa karena semenjak kejadian itu suga tak pernah membonceng cewek di motor kesayangan nya selain mantan nya dulu .

"Kak kok kita di liatin sihh " ucap ella yang sepertinya risihh .

" cuek aja kali " jawab suga enteng nan dingin .

"Tapiii kakk aku kan takutt " ucap ella .

"Sttt" jawabb suga langsung memeluk ella.

Yaaa seperti biasa pipi ella sudah merah bak kepiting rebus .

"Cieee salting" Ucap suga .

"Ihh apasih enggak kokk" ucap ella.

"Ya. Uda sana masuk ntar pulang bareng " ucap suga langsung meninggalkan ella.

******************************
                  *dikelas*

Sesampainya di kelas ella langsung duduk di kursi nya samping Aurell.

"Ehemmm. Happy amat nihh " ucap Aurell.

"Ihh apasih sih rell " ucap ella .

  Teng teng teng

Suara bel masuk terdengar ke seluruh penjuru sekolah.

"Baik anak anak selamat pagi semuanya." Ucap guru yang bernama pak eko.

"Pagi pak "ucap 1 kelas kompak .

"Baiklah saya ada pengunguman , bagi sekretaris harap dicatat apa yang saya ucapkan dan nanti istirahat ikut saya ke ruangan. Jadi anak anak minggu depan kalian akan ke puncak. Untuk merayakan ulang tahun sekolah kita yang ke 50 tahun.  Jadi nanti kalian akan di bagikan jadwal , duduk di bus  dan, kelompok . Baiklah pengunguman hari ini sampai sini saja . Selamat pagi." Ucap pak eko panjang lebar.

Dan saat guru itu pergi seluruh kelas riuh dengan pengunguman ituu.

******************************

Maaf yaa pendek hehehe . Biar ntar di partai 5 nya aku bikin yang panjang dan pastinya seruuuu.  Jangan lupa pencet tanda ☆ yaaa . Dan comment please.

Sekali lagi makasih yaa yang udah nyempetin baca dan setia nunggu cerita kuu .

Dan maaf juga kalo banyak typo .hehehe . 

Next part 5 yaaaaa.

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

7 boys love 1 girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang