Hidup adalah tentang bagaimana kau bisa merahasiakan apa yang penting dan apa yang tidak.
Di dunia ini ada dua macam jenis rahasia:
Pertama, rahasia yang boleh diketahui orang orang.
Kedua, rahasia yang cukup kau saja yang tahu.Semua makhluk hidup didunia ini memiliki dua jenis rahasia itu yang boleh diketahui dan tidak.
Aku adalah salah satu orang yang memiliki dua jenis rahasia itu.
Terlahir dengan ketiga saudara ku yang lain: Park jisoo Park jennie Park lisa dan adik kecil ku Park yein nama ku adalah Roseanne park.Kami terlahir untuk berperang hidup hingga beratus ratus tahun karena kami...
ABADI...
Aku mempunyai rahasia yang tidak boleh diketahui orang lain karena akan mengancam keselamatan keluarga ku dan aku tidak memiliki rahasia yang boleh orang lain tahu.
Karena itulah kami...
VAMPIRE...
Truth_Untruth_
"Hey! Apa kau dengar bahwa ada 4 gadis cantik yang akan masuk ke sekolah ini? " Tanya salah seorang siswi pada tanggal disamping nya. "Bukan 4 tapi 5! " Koreksi gadis disamping nya.
"Yah terserahlah, tapi bukankah mereka akan menjadi saingan kita? Saingan REDVELVET. " Ujar si ketua geng Irene. "Yah... Apalagi kudengar mereka cantik cantik. "Ujar yang lain seulgi.
" Kau benar, aku saja mendengar mereka membahas tentang lima gadis itu. "Dengan si kecil yeri. " Aigooo... Kita tak akan terkalahkan, kita ini pintar dan kita ini cantik serta multitalent siapa yang bisa mengalahkan kita? Mereka pasti hanya modal cantik. "Ujar wendy.
" Benar kata wendy eonnie... "Balas joy
" Hey hey! Jung saem sudah datang! "Pekikan murid itu membuat irene joy wendy seulgi dan yeri duduk kembali ke tempat mereka. " Baiklah anak anak hari ini kalian akan kedatangan 4 murid baru silahkan perkenalkan dirimu " Ujar Jung saem. Gadis itu masuk dengan langkah anggun nya ia membungkuk.
"Anyeong-haseyo park chaeyoung imnida." Ujarnya. "Anyeong park jisoo imnida. " Ujar yang tertua. "Anyeong park jennie imnida." Ujar yang kedua tertua."anyeong park lisa imnida. "Ujar si bungsu. " Baiklah chaeyoung jennie jisoo lisa silahkan duduk di kursi paling belakang.
Mereka pun melangkah ke sana duduk dengan posisi jisoo lisa jennie chaeyoung. Mereka duduk diam mengambil buku dan mulai serius belajar. "Aku benci melakukan hal yang sama ratusan tahun. " Dumel jennie.
"Jika kita tidak sekolah, maka identitas kita yang bahaya bodoh! " Ujar chaeyoung. Mereka pun fokus kembali mencatat dan mendengarkan apa yang dijelaskan oleh Jung saem didepan.
Bel istirahat berbunyi tanda pelajaran mereka sudah usai dan akan dilanjutkan setelah para siswa siswi mengisi perut mereka. "Dari dulu hingga sekarang masih tetap sama, kita jadi bahan tontonan. " Dengus jisoo mereka memang tidak suka dilihat oleh orang orang. "Sudahlah abaikan saja eonnie. " Ujar lisa mereka pun sampai di cafeteria sekolah, memilih bangku paling belakang empat kakak adik itu pun duduk dengan lisa yang memesan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUTH UNTRUTH
FanficDi dunia ini ada dua macam rahasia: pertama, rahasia yang boleh diketahui dan kedua, rahasia yang cukup disimpan rapat rapat. Semua manusia pasti mempunyai rahasia yang boleh diketahui atau rahasia yang cukup disimpan. Aku juga salah satu orangn...