Cast:
- kim seokjin
- kim hamjin(you on pov)
Kenalin nama gw prak hamjin.gw punya kakak namanya kim seokjin gw sm kakak gw sama sama otak bokep. Jadi kadang gw sama kakak gw sering nonton bareng.gw juga sering blowjob punya kakak gw anjir gede banget punya dia:v. Okeh segini dulu perkenalan sama gw yang cantik nya melebihi selena gomes.wkwkwkk ( you pov of ).
(jin on pov)
Kenalin nama gw kim seokjin. gw punya adik nama nya kim hamjin. Gw itu sering nonton bokep bareng adek gw di kamar nya dia soalnya kamarnya dia kedap suara jafi gk ketahuan kalo gw lgi di blowjob sma adek gw. Segini dulu perkenalannya ( pov of ).
Author pov.
Suatu hari mamah dan papah kimseokjin sedang tidak ada di rumah karena harus ke luar negeri. Di rumah hanya ada kim seokjin dan kim hamjin yg sedang tidur.
Huaammm jam berapa nih : Ucap hamjin setelah bangun.
What jam 08:00 hufft untung ini hari wekend gw mau mandi abis itu sarapan ahh. Laper banget njirr gw :ucap hamjin sambil memegang perutnya yg berbunyi.
Selesai hamjin mandi dia memakai baju tshirt dan celana hotpands seatas paha. Dia turun kebawah hanya melihat abang yg gila bokep nya saja:v lalu dia bertanya. Appa dan eomma dimana oppa? : Ucap hamjin.
Mereka sedang pergi ke luar negeri karena ada tugas mendadak: Ucap jin santai sambil memakan roti.
Yaakk kenapa kau tak membangun kann ku : Ucap hamjin.
Sudaj mereka sudah pergi lebih baik kau sarapan saja :ucap jin
Baiklah aku juga laper:ucap hamjin
Setelah melewati hari sela berjam jam akhirnya tibalah malem yg sangat dingin karena di luar sedang hujan. tiba tiba ada suara petir karea hamjin takut dengan petir dia segera berlari ke kamar oppanya itu dan langsung memeluk oppnya itu yg sedang tiduran di kasur sambil menonton tv. Yaakk ada apa kau ini : Ucap jin.
Oppa aku takut ada suara petir oppa tidurlah dengan ku di kamar ku : Ucap hamjin yg sudah mengeluarkan air mata. Jin yang melihat itu langsung kasihan terhadap adik kesayangan nya itu.
Yasudah ayo tapi ada satu syarat : Ucap jin
Apa syaratnya oppa :kata hamjin.
Nanti oppa kasih tau:ucp jin dngn smirknya
Sesampai di kamar hamjin. Jin segera menyetel sesuatu di dvd hamjin
Video bokep lagi oppa : Ucap hamjin.
Iyalah seperti bisa tapi ada yang beda kali ini : Ucap jin.
Apa yang beda oppa : Ucap hamjin
Sudah lah liat saja nanti pasti kau akan ke tagihan:ucap jin
Setelah itu video sudah di mulai. Di pertengahan video jin dam hamjin sudah tak tahan lagi lalu jin segara menarik hamjin . Hamjin yg di tarikpun kaget lalu dia terseyum dia sudah tahu kalo oppanya sudah tidak bisa menahan lalu jin segera mencium hamjin hamjin pun membalasnya. Selang berapa menit jin melepas ciuman lalu berucap: Hamjin tolong aku sudah tidak taha . Yang di panggil pun terseyum lalu di beranjak dari duduknya lalu tiduran di kasurnya lau jin segera membuka bajunya dan baju hamjin. Lalu mereka melalukan gaya 69 setelah sudah basah semua jin mulai memasukkan punyanyab kemilik hamjin. Ahhh memhhh ahhhhh" desah hamjin saat miliknya di masukki milik oppanya. Mereka sudah tsk memperdulikan status mereka sebagai adik kakak.jin mulai megenjoot miliknya.uuhjhhhh ahhhh fassssh terhhhh oppahhh : Desah hamjinn
Ahhhhhhh uhhhbhh punyaaahhh mu semmpithhhh sekalihhhh babyhhbh: Desah jin
Ahhhhhhh oppaaaahhh ahhhhh ahhhhhh fashhhhterhhhh opppa: Desah hamjin
Ouhhhh baabyyh desahhh kan ouuuhh namakuhhh babyhh: Desah jin yg sedang kenikmatan
Ouuhhhh jinnnnhhh ooppahh aku mau keluaaarhhhh ouuuh ahhhh ahhha hahh : Desah hamjin
Bersahhhmmaaaa babyhh ouuuhh: Desahhh jin dan cuummm mereka mengeluarkan cairan masing masing.
Uhhhh gomawo babby : Ucap jin yg kelelehan dengnn yg merka lakukan .
Terimakasih juga oppa sarange oppa : Ucap hamjin.
Ayo tidur kamu pasti kelehan soalnya tdaikan kamu kaya menikmatin banget : Goda jin sambil mencium hamjin. Yaaaak oppa : Ucap hanjim malu. Lalu mereka segera tidur dan saling ber pelukan. Malam yg dingin berubah menjadi panas seketika bagi mereka berdua.
TAMAT...
Maaf ya kalo gak bagus soalnya baru belajar gw baru pertamakali nulis nulis cerita kaya gini sebelumnya sih gw gk pernah paling cuman baca maaf kalo sekali lagi jelekk. Maaf banget.