(((( re - publish ya zheyeng soalnya banyak bagian yang kepotong jd kubagi dua bagian, jadi twoshot deh))))
Spesial merayakan rilisnya Yellow Wood.
Ff oneshot, diharapkan kebijakan pembaca karena ff ini mangandung unsur 18+ dan harsh words.Maafkan typo karena males edit huwehue.
Pertama kali keduanya bertemu adalah ketika kedua orang tua mereka memutuskan untuk memberi tahukan rencana pernikahan sekaligus mengenalkan keduanya yang akan segera menjadi satu keluarga.
Lee Minho adalah anak yang cuek dan apatis, dia sungguh tidak peduli jika ibunya akan menikahi pria paruh baya didepannya. Ia sungguh masa bodoh menurutnya sih suka suka ibunya saja.
Namun pada hari itu Minho sungguh terusik dengan pandangan yang Chan tujukan padanya. Yap, lelaki paruh baya itu memiliki seorang putra yang usianya terpaut satu tahun diatas Minho, namanya Christopher Bang, nama koreanya Bang Chan.
Chan memandanginya tajam dan datar, sungguh mengganggu di mata Minho. Oleh karena itu Minho memutuskan untuk mengalihkan perhatiannya pada benda elektronik di genggamannya, melihat lihat situs adopsi untuk kucing.
Ibunya berdecak kesal disebelahnya, merasa sang anak tidak sopan karena terus memainkan ponsel, karena itu ibunya mengomeli Minho.
Minho mendengus kesal, pandangannya beralih pada Chan yang sepertinya menikmati tontonan didepannya. Terbukti dari bagaimana caranya mengatupkan mulutnya, menahan semburan tawa yang siap meledak dengan pandangan mengejek yang sangat kentara.
Minho kesal sekali.
Ia sengaja menginjak kaki Chan yang duduk didepannya.
Chan terkejut dan Minho menyeringai.
Namun seringai itu tak bertahan lama ketika Chan balas menginjak kakinya juga.
Mereka terus menginjak kaki satu sama lain sampai amarah Minho mulai memuncak dan tanpa sengaja lututnya membentur meja, menyebabkan gelas Jus Apel di depan Chan bergoyang dan berakhir jatuh dengan cairan yang langsung tertumpah di pakaian Chan.Minho tidak sengaja, sungguh.
Tapi ini menarik jadi dia tertawa sementara ibunya sibuk panik membersihkan pakaian Chan.
Namun Chan tidak akan kalah.
Dengan sengaja ia berdiri, lalu mengambil gelas minuman Minho, dan balas menyiramkan isi minuman Minho tepat diatas kepala Minho.
Setelah itu keduanya berakhir ribut di Cafe, dibarengi dengan teriakan kedua orang tua mereka yang murka.
Pada usia 17 tahun Minho akhirnya resmi menjadi adik dari BangChan.
Minho benci fakta itu, tapi yah mau bagaimana lagi.
Dia tidak punya kuasa apapun untuk menghentikan pernikahan ibunya. Pun jika ia merengek pada ibunya agar tidak menikahi ayah Chan hanya karena ia menbenci Chan, ibunya akan mengatainya konyol dan kekanakan.
Chan yang sebelumnya tinggal di Australia akhirnya pindah ke Korea dan tinggal serumah bersama Minho. Tidak cukup dengan hal menyebalkan itu, Chan juga menjadi murid baru di sekolah Minho.
Ibunya selalu berpesan agar menjaga Chan di sekolahnya, karena perbedaan kultur mungkin saja akan membuat Chan sulit beradaptasi. Minho sungguh ingin masa bodoh dengan Chan, ia tidak ingin dekat dekat dengan pemuda itu sejak kejadian di cafe, namun Chan sialnya selalu mengikutinya kemanapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𐌾𐌋𐌆𐌕𐌂𐋏 【𝔟𝔞𝔫𝔤𝔦𝔫𝔥𝔬】
Fanfictiona glitch : a mistake Ada kesalahan diantara mereka, namun keduanya tidak berniat memperbaikinya. BangInho AU! ©bucinlinow_2019