Bel pulang sebenarnya sudah berbunyi sejak dari tadi tapi mereka berenam masih di kelas.
"Yuh pulang" ucap Kila
"Yuh" ucap Kori dan Kelly
"Eh lo bertiga mau disini aja" ucap Kelly
"Ya ngga lah" ucap Yogi
"Yaudah kita balik duluan" ucap Kelly
"Bareng" ucap Zack
Mereka berenam pun menuju ke parkiran.
Mereka pun berjalan dengan tenang dan saat di tengah jalan tiba tiba tangan Kelly ditarik.
Ternyata orang yang menarik Kelly adalah Alfin.
Bukan Kelly saja yang terkejut tapi kedua sahabatnya pun ikut terkejut.
"Ikut gua" ucap bang Alfin
Kelly ingin memberontak tapi Kelly kasih kesempatan untuk Alfin bicara.
Zack ingin menghentikan Alfin tapi Zack di cegah oleh Kori.
"Biarin mereka berdua" ucap Kori
"Tap-" ucap Zack terpotong.
"Udah biarin ga papa" ucap Kila
Zack pun akhirnya menurut dan mereka berlima pun lanjut melangkah ke parkiran.
Disisi lain tepetnya Kelly dan Alfin.
Saat tidak jauh dari tempat tadi Kelly pun melepaskan tangan Alfin.
"Kenapa" ucap Kelly
"Lo jenggukin mommy di rumah sakit" ucap Alfin
"Hah, jengukin? Rumah sakit? Denger ya dia juga ga mau ketemu gua, udah lah gua cape" ucap Kelly
Kelly langsung menjauh dari bang Alfin dan segera menuju ke parkiran.
Saat Kelly tiba di parkiran dia tidak melihat mobil teman temannya dan yang parahnya lagi Kelly tidak membawa mobil.
"Lah gua di tinggal, gua pulang pake apa" gumam Kelly
Kelly pun segera mengambil hp di sakunya.
"Sial" gumam Kelly
Hp Kelly ternyata mati dan dia lupa membawa charger, Kelly pun melihat jam tangannya ternyata sudah jam lima sore.
Kelly yakin walau dia menunggu bis di halte dekat sekolah, bis tidak akan ada lagi.
Kelly pun berinisiatif untuk berjalan kaki dan dia juga sudah lama tidak jalan jalan sendirian apa lagi sambil jalan kaki.
Kelly pun keluar dari area sekolah dan dia memilih arah yang biasa dia lewati dengan mobilnya dan untungnya arah itu menuju ke tengah tengah kota dan sambil jalan dia mencari taxi atau ojeg.
Setelah sekitar dua jam Kelly berjalan dia pun sampai di tengah tengah kota.
Kelly tidak langsung mencari taxi atau ojeg dia terdiam di JPO dan melihat mobil dan motor yang melintas.
Kelly di situ cukup lama dan dia pun bergegas untuk turun dan mencari taxi.
Dengan cepat Kelly pun mendapatkan taxi dan dia pun segera memberi tau alamat yang di tuju dan taxi pun berjalan menuju ke mansion Kelly.
Satu jam lebih Kelly pun akhirnya sampai di mansionnya dan dia pun segera masuk ke mansion dan dia langsung tiduran di ruang tengah karna dia merasa cape dan dia yakin ka Nazwa sudah tidur karna ini jam setengah sembilan.
Kelly ingin menutup matanya karna di taxi dia sudah mengantuk tapi tidak jadi menutup matanya karna mendengar teriakan kedua sahabatnya dan kakak perempuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Completed)
Fiksi RemajaKelly Tiara Alexsander. Dia merupakan seorang gadis yang tangguh dan penuh semangat ketika dia akan melakukan suatu hal, sebenarnya dia gadis yang ceria tapi karena kelurganya yang sangat amat jahat. Membicarakannya, menganggap dia tidak ada, menga...