Assalamualaikum cuyung² kuh:*
Gimana kabarnya? Semoga baik² aja ya;)
Peringatan! Mungkin di part ini akan ada 18+ nya jadi di mohon bijak untuk para readers ;)
Cuman mau ingetin sebelum baca vote ⭐, komen and follow ;)
Dan follow juga Ig Wuri @wuri.kitty
Oke langsung saja...
Happy reading guys...
____________________________________Author POV
Kini Manda dan Rizky telah berada di rumah baru mereka ya rumah yang Rizky jadikan hadiah ulang tahun untuk Manda.
Ah iya berhubung keduanya belum sempat melihat kamar utama rumah ini malam ini keduanya akan langsung tidur di kamar yang akan menjadi kamar mereka dan mungkin yang akan menjadi saksi bisu untuk semua kejadian yang akan menimpa Manda ataupun Rizky nantinya.
"Sayang kita langsung ke kamar aja ya" ucap Rizky
Manda hanya mengangguk pelan lalu mereka melanjutkan langkahnya menuju lantai dua.
Sesampainya di depan pintu kamar utama Manda sempat terdiam sejenak bahkan Manda rasanya ragu untuk membuka pintu itu karena sungguh dari pintu pun Manda sudah merasakan dan membayangkan apa yang akan terjadi malam ini. Sedangkan Rizky? Ia memutuskan untuk menunggu Manda yang akan membuka pintu nya karena ada sesuatu yang telah ia susun di dalam sana.
"Sayang kok malah diem? Ayo buka pintunya aku sudah ngantuk" ucap Rizky
Manda menoleh ke arah Rizky dengan wajah yang penuh dengan keraguan tapi ada sedikit keyakinan juga.
Rizky membalikkan badan Manda dengan tangan yang menangkup wajah Manda "jika memang masih ragu aku tak akan memaksa kamu untuk melakukan itu sekarang karena--" belum sempat Rizky menyelesaikan ucapan nya Manda telah memeluk nya dengan sangat erat.
"Bukain pintunya masa ratu buka pintu sendiri" kata Manda dengan sangat manja yang membuat Rizky terkekeh
Rizky membukakan pintu kamar tersebut dan yang nampak hanya gelap! Tapi ada satu cahaya yang menarik perhatian Manda di dalam kamar itu sebuah lilin yang mungkin di atas kasur dengan bentuk hati yang membuat Manda mematung.
"Tidak akan masuk sayang?" Tanya Rizky pelan
Manda melihat wajah suami nya yang sudah tersenyum manis "kamar ini kau apakan honey? Surprise lagi?" Tanya balik Manda
Rizky terkejut dengan pertanyaan Manda "maaf kalau jelek aku cuman--"
"Ini sangat sangat indah sayang makasih banyak" potong Manda dengan mata yang berbinar
Rizky tersenyum senang lalu mengajak Manda untuk segera masuk kedalam kamar lalu ia menyalakan lampunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Class Guardian (Selesai)
Romansa_PELAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!!!!_ Di saat Manda masih sekolah Ia harus menikah dengan pria pilihan mendiang Ayahnya yang ternyata pria itu guru sekaligus wali kelasnya. Tak pernah terpikirkan oleh Manda jika ia harus menjadi istri dari gurunya itu...