🌈💫SALON × CAFE 3💫🌈

28.8K 1.4K 4
                                    

UP lagi guys😍
Jng lupa vote + comment 😘
Maafff klo banyak yg typo²😉

Happy Reading ❤

___________

Alea POV

Udah beli dress si Dena sama si Naddine, kita ber-3 langsung cap cus ke salon di mall.

" Kira-kira kita mau ngapain aja di salon ya guys? " Tanya gue

" Ngapain aja, yang penting tambah cantik, kinclong biar Reno gak berpaling dari gue " Jawab nya yang bikin gue males lagi buat nanya.

" WHAT!!! " Teriak si Naddine tiba-tiba yang bikin si Dena ngerem mendadak, terus tatapan gue sama si Dena mengarah ke si Naddine yang lagi liatin HP nya, mata nya juga udah mau copot kaya nya.

" Lo kenapa?! " Tanya si Dena ke Naddine, Daddine langsung natap gue sama Dena bergantian.

" Si Kino ngajak gue ketemuan besok " Kata nya yang bikin gue sama si Dena langsung menganga gak percaya, please lo jangan mau sama Kino, kesian Kak Raka.

" Terus, lo bilang apa?! " Tanya gue deg degan, Dena natap gue dengan tatapan khawatir nya, pasti gue sama si Dena punya pemikiran yang sama yaitu ' Kak Raka suka si Naddine, tapi Kak Raka belum ngungkapin perasaannya itu ke si Naddine, jadi waktu kita SMP kita tuh, satu sekolah sama si Kino, dan si Naddine pernah curhat ke gue sama Dena kalau dia suka sama Kino, dan sekarang nih, SMA, si Kino juga satu sekolah sama kita, mungkin karna ada nya Kak Raka si Naddine perlahan-lahan lupain si Kino, tapi kenapa si Kino nya malah ngajak si Naddine ketemuan ' Gak boleh!!!!.

" Dine!!! Jangan bengong, jawab pertanyaan Alea, lo mau apa enggak ketemuan sama si Kino " Kata si Dena sambil gigitin kuku nya, sesekali dia juga natap gue.

" Emmm, gimana yah..... Ok gue mau "

" Bwhaaaa!!! " Teriak gue sama si Dena barengan, gak!!! Ini gak boleh di biarin, gue harus bikin rencana biar si Naddine gak ketemuan sama Kino.

" Dine Hp lo siniin! " Kata gue sambil meminta HP nya buat di kasih ke gue.

" Buat apaan?! Gak! Gak mau " Kata dia sambil nge-dekap HP nya itu di dada nya. Gue plototin dia " Lo sekarang yang nyetir!!! Gue mau ngomong dulu sama Dena " Balas gue sambil berusaha ambil HP nya itu, dan di bantu sama si Dena.

" Dah, sekarang lo pindah! " Kata gue pas HP nya udah ada di tangan gue.

" Awas lo apa-apain HP gue! " Ancem nya sambil keluar dari dalem mobil, buat gantian sama Dena. Dena langsung pindah ke sebelah gue.

Si Naddine langsung duduk di kursi kemudi " Lah, gue jadi sopir lo dong kalau gini " Komen nya. " Udah jalanin aja mobil nya ke salon! " Perintah si Dena.

Akhirnya mobil nya pun jalan.

Dan gue langsung bisik-bisik ke si Dena.

" Den, kita harus bikin rencana nih " Kata gue ke dia pelan-pelan.

Dena meringis atas perkataan gue tadi " Nah itu, kita harus pikirin cara nya, gue gak mau si Naddine sama si Kino, dan asal lo tau yah, si Kino tuh playboy cap kaki gajah " Balas nya yang bikin gue pijit dahi gue.

" Salah satu cara, kita harus omongin ini sama Kak Raka ".

Alea POV END.

✨✨✨

El POV

Akhirnya Espresso kita pun dateng, ada delapan cangkir gila!! Gimana mau ngabisin nya ini.

" Lo seriusan mau minum dua cangkir? " Tanya si Reno sambil neguk air liur nya sendiri.

Dengan ragu-ragu gue menggeleng " Satu cangkir aja gue biasa nya kaga abis, apa lagi dua cangkir gila " Kat gue sambil ngeliatin kopi hitam pahit itu.

" Ini gara-gara lo sih Ken " Kata si Reno sambil nunjuk-nunjuk si Ken, Ken natap si Reno sih B aja.

" Udah buruan minum " Suruh si Raka ke gue, Reno sama si Ken. " Lo juga! " Kata gue yang di bales anggukan sama dia.

" Gue itung satu sampe tiga, kita minum bareng-bareng " Kata si Ken sambil siap-siap minum, begitupun sama kita.

" Satu dua tiga.. Minum!!! "

Byurrrr....

" Reno bangsat!!!! NYEMBUR Muka gue!!!! " - Raka.

El POV END.

✨✨✨


Kini Alea bersama dengan Dena dan Naddine telah sampai di salon langganan mereka, dan mereka bingung ini melakukan perawatan apa.

"

Mbak, apa aja sih manfaat totok wajah? " Tanya Dena pada Mbak yang bertugas di salon itu.

" Banyak banget kok Kak! Mulai dari memperlancar peredaran darah pada wajah, mengurangi kerutan, dan mengencangkan kulit " Jelas Mbak-mbak tersebut, Alea, Dena dan Naddine menganggukan kepala mereka mengerti.

" Ya udah deh Mbak, kita ber-tiga mau di samaain aja, yang pertama kita totok wajah, terus ada apa lagi Mbak? " Tanya Alea pada Mbak-mbak di hadapan mereka ber-tiga.

" Ada Lulur " - Mbak.

" Kan ada banyak macam nya tuh Mbak, ada apa aja? " Kali ini Naddine yang bertanya.

" Mulai dari yang lulur jawa, lulur bengkoang, lulur susu, dan masih banyak lagi sih "

" Ya udah kita ambil lulur susu aja " - Dena.

" Terus sama Crimbath aja Mbak, satu lagi perawatan kuku kita yah " - Alea.

✨✨✨

Gimna part nya?
Seru-kah?

Love
LT(27)

PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang