CEMBURU

1.5K 137 19
                                    

" Fildan ??? "

Fildan membalikkan badannya dan kaget melihat Shima..

Fildan    :  loh shim ?? Kok kamu ada disini ??

Shima    :  inikan kamar kakek aku ...

Fildan    :  kakek ???? ( kaget dan sedikit menggeser badannya agar Shima tidak melihat keberadaan Lesty yang masih berada di ruangan rawat ) ini kamar kakek kamu Shima ???

Shima.   : Iya ini kamar kakek aku... Kamu sendiri kenapa ada disini ??

Fildan   : ini kamar kakek Shima ?? Jadi Shima cucu angkat kakek Rahardian ?? ( Dalam hati sambil memandang Shima bawah sampai atas ) aku nunggu dokter... Soalnya aku merasa kurang enak badan...

Shima   : kenapa nunggu disini? Kenapa bukan di ruang tunggu ???

Fildan : dokternya lagi keluar sebentar katanya, jadinya aku jalan jalan sebentar... Eh tau nya ketemu kamu disini,.  Kamu tau kantin dimana ??? Bisa bawa aku disana gak ??  Soalnya aku mau cari minum...

Shima : tau... Ayo ku tunjukkin jalannya... ( Mendahului Fildan )

Fildan menatap Lesty, yang masih setia berada di ruangan...

Fildan : kakak tinggal sebentar Les... ( Dalam hati sebelum mengikuti Shima )

Fildan menatap punggung Shima datar..

Fildan : apa shima ada hubungannya nya, dengan Lesty ...? Apa shima yang membuat Lesty ada di rumah sakit jiwa ya ??? ( Dalam hati ) ehmm Shima ?

Shima : kenapa Fildan ??

Fildan : aku mau nanya, aku baru tau kalau kamu punya kakek... Soalnya aku denger kamu selama ini tinggal di panti

Shima : memang sebelumnya, tapi sekarang aku telah diangkat sama kakek Rahardian ... Menjadi cucu angkatnya sejak usiaku 10 tahun.

Fildan : hmmm... Memangnya kakek Rahardian nggak punya  cucunya ??? ( Membuat langkah Shima terhenti )

Shima terlihat bingung menjawab pertanyaan Fildan... Dan Fildan bisa melihat ekspresi itu...

Shima : enggak punya... ( Dengan wajah gugup )

Fildan : nggak punya ??? Kakek Rahardian nggak punya anak ???

Shima : nggak punya...

Seketika Fildan menatap tajam punggung shima

Fildan : Nggak punya ?? Jelas jelas dari data rumah sakit kakek Rahardian punya cucu kandung... Dan juga seorang putra ?? Dan putra nya telah meninggal.... Jadi semakin yakin, Shima yang buat Lesty ada di rumah sakit jiwa...(dalam hati)

Lesty keluar ruang rawat VIP dengan wajah bingung...

Lesty : kak Fildan sama kak Nassar mana sih ??? Lama banget... Apa aku cari aja ya... ( Meninggalkan ruang rawat VIP )

Fildan terus berpikir... Sambil terus mengikuti langkah Shima.....

Shima : nah ini kantinnya Fildan...

Fildan : wah makasih ya Shima...

Shima : sama Sama Fildan, aku balik keruangan rawat kakek aku ya dan .. aku duluan ya dan... ( Membalikkan badannya)

Fildan kaget Shima ingin kembali keruangan, dia mengira Lesty masih ada disana... Dengan gerak cepat fildan menggapai tangan Shima...

Fildan  : Shima tunggu sebentar... ( Menggapai tangan Shima )

" Kak Fildan....!!! "

Dengan wajah kesal Lesty meneriaki nama Fildan...

Fildan : Lesty ? (Melepas tangan Shima )

Shima : kenapa Lesty ada disini ?? Jangan jangan dia ingat segalanya, dia kesini mau nemuin kakek ...  ( Dalam hati ) dan aku duluan... (Meninggalkan Fildan dan Lesty  dengan jalan tergesa gesa )

Lesty menghampiri Fildan dengan wajah kesal...

Lesty : oh gitu ya kak... Lesty cari cari kakak dari tadi kakak malah enakan pegangan tangan sama kakak cantik..

Fildan : kamu cemburu ?? ( Menggoda Lesty )

Lesty : enggak...

Fildan menggenggam tangan Lesty, kemudian menciumnya...

Fildan : Lesty sayang, dengar kakak... Hanya kamu yang kakak cintai... Percaya sama kakak... Shima itu cucu angkat kakek yang ada di ruangan VIP jadi kakak berusaha cegah dia masuk,karena kakak kira kamu masih ada disana... Nanti kamu di kira ngapa-ngapain lagi..makanya kakak berussha mencegah Shima... Percaya sama kakaknya...

Lesty  : kak Shima cucu angkat kakek yang di ruangan itu ???

Bersambung





YOU'RE MY EVERTHING (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang