Kelakuan istri gue!

6.7K 182 0
                                    

DI VOTE DULU DEH BIAR GA LUPA ekekekek:v

----------------------------------------------------

Aqila pov

Sintar mentari menembus celah-celah gorden, menyinari wajah perempuan yang masih tertidur dengan sangat pulas. Dia mengerjapkan matanya beberapa kali meraba tempat tidur di sebelahnya yang sudah kosong. Duduk menyamping menghadap jendela, dia melirik nakas di samping tempat tidurnya terdapat segelas susu coklat dengan sticky bote tertempel di gelasnya. Dia meraihnya sticky note membacanya dan meminum segelas susunya.

"Sudah menjadi kebiasaannya" gumamnya diikuti seulas senyum di bibirnya.

Aqila bangun dari ranjang tidurnya berjalan menuju jendela, membukanya membiarkan udara segar masuk ke dalam kamarnya.

"Hai baby? are you ready for today?" ucapnya ketika melihat bayangnya dengan perut yang kian hari kian membuncit dari pantulan cermin di kamar mandi.

*)kalian siap untuk hari ini?

Setelah selesai mandi dan memoleskan bedak di wajahnya dengan sedikit liptint di bibirnya, dia turun menuju dapur untuk sarapan.

"Selamat pagi mba"

"Selamat pagi juga saras" jawabnya dengan sangat ramah

"Emm mba keliatan sangat cantik hari ini"

"Oh benerkah? mungkin karena inner beauty bawaan babynya"

"Mba mau sarapan apa? Ini saras sudah buatkan telor mata sapi kesukaan mba"

"Terima kasih, dimana bi lastri?"

"Ibu sedang kepasar"

"Baiklah setelah Aku selesai sarapan sambil menunggu bi lastri mau nonton tv tolong buatkan cemilan.

10 menit berlalu sekarang dia sedang menonton tv film kartun spongebob. Sejak hamil dia sering menonton kartun ini hampir setiap hari di pagi dan siang hanya duduk di depan tv menonton kartun kesayangannya.

"Hahahahahaha" dia tertawa ketika melihat spongebob dan patrick tertawa.

"Ini mba cemilannya"

Saras meletakan satu mangkok salad buah dan sepiring pancake dengan toping buah pisang dan blubery yang siram dengan madu.

*) menghayal sendiri ya gaes gimana bentukannya cemilan si eneng😂 kalo ngga bisa nanti author kasih gambarnya di paling bawah😗

"Emm itu salad buah kenapa bentukannya gitu?"

"Itu buatan den Vino mba"

"Kapan dia buat?"

"Pagi-pagi buta, den Vino bilang di kulkas dulu biar dingin kalo istri saya sudah bangun kasih ke dia"

"Emm not bad, biar aku coba"

*)tidak buruk

Aqila mendok salad buahnya dan memasukan kedalam mulutnya.

"Ini enak, walaupun tampilannya kurang meyakinkan hahahaha"

Kemudian dia melanjutkan kegiatan menonton kartun kesayangannya sembari menghabiskan cemilannya.

"Assalamu'alaikum"

Dia tidak mendengar salam dari suara seorang wanita tersebut karena masih asik menonton kartun kesayangannya. Sampai suara perempuan itu mengagetkannya.

"Eh si non udah bangun, udah sarapan?"

"Ehh sudah bi, bibi beli tulang iga sapi?"

"Iya non, kenapa?"

Married With My DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang