Ketemu kembarannya si Abang

5.5K 173 5
                                    

"Ayo!berangkattt"

"Bentar kakak mules"

"Ishhh sono ke kamar mandi"

"Anterin" pinta Vino sambil menarik tangan Aqila.

"Kakak ngga abis nonton film horor kan?" tanya Aqila, memajukan mukanya menyipitkan kedua matanya mencari-cari jawaban dari suaminya.

"Hehehehe"

"Aqila tunggu di bawah aja"

"Ya udah ga jadi kita berangkat aja"

"Ya udah ya ya, Aqila temenin tapi janji langsung di siram!"

"Iya iya"

Kemudian Vino duduk di kloset sedang Aqila duduk di tepian bathtub.

"Sejak kapan sih kakak jadi penakut gini? Bukannya dulu biasa aja"

"Ntah"

"Iyuhhhh siram dulu! Atau Aqila keluar!"

"Iya iya" jawab Vino sembari memencet tombol push.

"Udah?"

"Let's go!"

*****

Vino pov

"Kak!baby mau gulali kapas ituuu" ucap Aqila yang baru turun dari mobil.

"Iya tunggu bentar"

Ketika Vino membuka pintu di sampingnya dia tidak melihat istrinya di sekitar mobil.

"Sayang" Vino mencari-cari ke kanan dan ke kiri ternyata istrinya sedang berada di antara kerumunan anak-anak yang mengantri membeli gulali kapas.

"Udah?"

"Pak Aqila mau 2 ya yang warna pink sama biru"

"Istri gue ucul banget si, jadi pengen gue karungin" Batin Vino.

"Yok!"

"Bentar kakak beli tiketnya dulu" Vino berjalan untuk membeli tiket dan meninta Aqila untuk duduk menunggunya di bangku taman. Tetapi ketika Vino kembali, dia tidak melihat istrinya di tempatnya.

"Kemana lagi dia?duh punya bini suka ngilang-ngilang kalo ngga cantik sih gue biarin lah ini? yang ada ntar di gondol om-om lagi" gumam Vino.

"Kak!" teriak Aqila yang sudah berada di gerbang pintu masuk dengan membawa juz di tangan kirinya dan roti di tangan kanannya.

"Astaghfirullah sabar Vin sabar"

Kemudian Vino berjalan menuju istrinya yang sudah menunggunya.

"Ini pegamgin!"

"Banyak-banyakin sabar Vin" gumam Vino.

"Sayang duduk dulu!ini minum dulu, rotinya di makan"

"Ckkk apa sih kakak? Aqila udah kenyang kakak makan aja sendiri"

"Dari tadi kamu jalan sana sini, udah muter-muter ngga cape?bukannya tadi pagi kamu aja minta gendong karena kaki kamu pegel ya?"

"Udah deh ya dady, momy ngga papa, baby juga ngga papa baik-baik aja mereka seneng jalan-jalan di zoo"

"Tap-" ucap Vino terpotong ketika dia berbalik dan tidak mendapati istrinya di belakangnya.

Married With My DoctorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang