Scent

4K 370 70
                                    














♡♡ENJOY♡♡











Suara dengan lantai terdengar dari ruang tari, hari ini jadwalnya member stray kids berlatih koreo untuk comeback beberapa minggu lagi.

"Yak, istirahat 10 menit." Ucap pelatih setelah melihat perkembangan para member.

Semua member berhamburan berbaring di atas lantai, mencari rasa dingin untuk menyegarkan.

"Untuk part akhirnya hanya perlu beberapa perbaikan." Ucap sang pelatih.

"Baik." Jawab para member.

Jisung sudah menjatuhkan dirinya di lantai, ia berguling-guling agar rasa panasnya dapat terhilangkan.

"Jisung jangan kaya cacing." Woojin mengomeli.

"Ini namanya menyejukan diri hyung." Balas jisung.

Woojin hanya mendengus kesal, jika seperti para member memang sudah sulit di atur.

"Akkhhhh, aku ingin mandi." Changbin berucap lemas.

"Sama, aku ingin segera menyejukan diri." Balas minho.

"Astaga, bau keringat sangat tidak nyaman." Ucap seungmin, ia menyetel mini fan nya ke setting yang paling tinggi.

"Hah benar sekali." Jeongin yang tergeletak di lantai membalas.

Hyunjin hanya tersenyum melihatnya, ia sendiri merasa biasa saja karena dirinya memang wangi meskipun berkeringat, dan ia tidak begitu terganggu jika dirinya sudah berkeringat.

"Ahhhh, hyunjin." Felix berucap malas, ia berjalan ke arah hyunjin dengan langkah di seret.

Hyunjin yang mengerti apa yang felix maksud menepuk pahannya, sudah menjadi kebiasaan jika felix akan menempel hyunjin jika sedang istirahat latihan.

"Astaga bagaimana bisa kau tetap wangi seperti ini." Felix berucap iri, ia menidurkan kepalanya di paha hyunjin, ia menghirup wangi hyunjin yang masih tercium harum.

"Hahahahaha, sudah ku bilang lix aku ini manusia downy." Hyunjin mencubit hidung felix gemas.

Felix mencubit tangan hyunjin keras. "Gakusah cubit-cubit." Felix berucap galak.

Hyunjin memandang felix dengan wajah sedih yang di buat-buat. "Hah, kayanya kalau felix marah aku harus pindah." Hyunjin menyingkirkan kepala felix, lalu berpura-pura akan berdiri.

"Nooooo, jangan pindah." Felix merengek, ia masih nyaman dengan wangi hyunjin yang segar. Ia memeluk hyunjin dari samping.

"Tangan aku masih sakit loh lix, tadi kamu cubit." Hyunjin menunjukan tangannya yang sedikit memerah.

"Sini aku elusin, nanti sembuh tapi kamu diem jangan gerak." Felix mengusap tangan hyunjin lembut, sedangkan hyunjin tersenyum senang.

Posisinya sekarang adalah, felix yang menempel di samping hyunjin sambil mengelus tangannya, hyunjin sendiri mengelus rambut felix dengan tangan satu lagi.

"Dunia berasa milik berdua." Jisung berucap malas, setiap latihan pasti selalu begini.

"Yang lain gak nyata." Tambah changbin.

Hyunjin menatap keduanya tajam. " gak suka gak usah liat." Ucapnya kesal.

"Felix sini jangan sama hyunjin aja, hyung kangen." Ucap minho, ia melebarkan tangannya.

We Love FelixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang