01

9.2K 796 44
                                    


"Jauhkan anjingmu dari anjingku."

"Apa? Anjingmu yang mendekati anjingku."

Gadis merah muda itu menggendong anjingnya kesal lalu segera masuk ke dalam rumahnya.

Sakura menatap anjing kesayangannya itu kemudian menghela napas.

"Aku mohon padamu, jangan dekati anjing milik orang gila itu, oke? Aku akan mencari anjing betina lain untukmu."

Gadis itu mengelus kepala anjing berwarna putih itu lembut sementara sang empunya kepala menggoyang-goyangkan ekornya.

Sakura mengalihkan pandangannya pada pintu yang terbuka lalu mendapati Sasuke yang berdiri di ambang pintu.

"Apa kau tidak punya sopan santun?"

Sasuke menaikkan alisnya dan melipat tangannya di dada.

"Anjingku mengandung."

"Lalu? " Sakura menaikkan alisnya dan ikut berdiri menantang sasuke yang lebih tinggi darinya.

"Kau harus tanggung jawab."

"Anjingmu yang hamil, kenapa aku yang tanggung jawab?" kening Sakura berkerut kesal.

"Anjingmu yang menghamilinya." Sasuke menunjuk anjing berbulu putih yang saat ini menggoyangkan ekornya di tempat tidurnya.

"Siapa yang tahu, anjingku yang menghamili anjingmu, namanya juga anjing. Dia bisa saja keluar dan bertemu anjing lain lalu mereka ber ekhem, kau tahu lah..."

"Jadi kau tidak mau tanggung jawab?" tanya Sasuke yang masih melipat tangannya di depan dada.

"No and Never! "

Sasuke menaikkan alisnya dan sebuah seringai terpampang jelas di wajahnya.

"Kalau begitu kau saja yang ku hamili sebagai gantinya."

Prang!

Sasuke cekikikan di balik pintu sakura yang tertutup. Kalau dia tidak segera lari tadi, mungkin vas bunga itu akan mengenai tubuhnya.

"DASAR ORANG GILA MESUMM!"

Senyum Sasuke melebar, pria itu berjalan meninggalkan pintu rumah kontrakan milik Sakura dan melompati tembok yang menjadi pembatas kontrakan miliknya dan Sakura untuk kembali ke kediamannya sendiri.

To be continue

Hai hai saya kembali dengan fanfic baru. Sama seperti SEDATIVE, fanfic ini Juga akan lanjut setelah OBSESSESION selesai. Saya hanya ingin lihat di antara SEDATIVE dan OUR DOGS mana yang paling banyak votenya. Jadi yang paling banyak votenya, itu yang bakal saya up duluan.

Sampai sini dulu ya, jangan lupa kasih votenya.

Our DogsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang