Pagi yang sangat cerah. Burung-burung berkicau di langit. Angin yang menerpa wajah seseorang yang kala itu sedang menyirami tanaman di pinggir rumahnya tersebut. Seseorang yang memiliki kos kosan.
"Aish... Sudah jam berapa sekarang?" guman seorang wanita.
Ya, dia yang sedang menyirami tanaman di rumahnya. Dia seorang Ibu Rumah Tangga yang sudah memiliki 2 anak, laki-laki dan perempuan. Dia juga memiliki suami CEO arsitektur, yang kalau pulang bisa 2 bulan sekali karena saking sibuknya. Juga anak-anak nya yang sekolah di Belanda dan Jerman.
Maka dari itu ia menjadikan rumah nya jadi Kos kosan. Niatnya itu agar rumah nya tak sepi, dan tak begitu berisik. Tapi nyatanya?
Rumah itu terdengar berisik sekali, tapi bukan berarti kedengaran tetangga, karena rumah nya kan besar dan luas. Apa lagi di isi sama orang-orang bobrok.Tapi ia tidak masalah sih. Karena lumayan kan rumah jadi tidak sepi, dan bayaran kosan nya juga gak seperti kosan biasanya. Karena bayaran nya mengenai 3.5jt untuk yang murah, 4,5 jt untuk yang sedang, dan 5,5jt untuk yang tingkat tinggi. Apasi? makanya cuma anak holkay aja yang ngekos di rumah Mrs Yoona.
Dia juga sayang sama anak-anak yang di rumah nya, dia anggap kayak anak nya sendiri malah.
Wanita itu sedang berjalan kedalam ruamahnya.
Itu bagian depan nya
Ia kesal karena sudah jam setengah tujuh belum ada anak kosan yang bangun. Lalu ia berjalan menuju kamar paling awal.
Lalu ia mengetuk pintu kamar tersebut.
Tok
Tok
Tok
"Namjoon bangun! Ini sudah jam setengah 7. Ayo bangun! Bangunkan teman-temanmu itu!" Ucap wanita tersebut dengan sedikit teriak.
Lalu tak lama kemudian seseorang membuka pintu kamar nya dan menghampiri wanita tersebut. Dan menampakan seorang Kim Namjoon.
"Iya maaf Mrs Yoona, aku akan membangunkan teman-temanku" kata Namjoon dengan sedikit membukukan badan nya.
Ya, jadi pemilik kosan tersebut bernama Im Yoona.
Nah itu yang nama nya Mrs Yoona. Walaupun sudah punya anak 2 dia masih keliatan muda kan? Sudah gitu Mrs Yoona kelihatan kayak anak muda banget. Karena dari gaya nya, dan hits nya itu banyak yang gak menyangka kalau dia itu udah punya anak 2, di tambah anak nya yang gak ada di Korea, dan suami yang jarang pulang.
Nah Namjoon itu orang yang paling bisa di percaya sebelum Taehyung. Karena, menurut Mrs Yoona Namjoon orang yang paling dewasa di banding teman-temannya itu. Tapi kenapa Taehyung orang yang ke-dua yang dipercayakan? Karena Taehyung ponakan nya. Jadi ia pasti percaya pada Taehyung, ya walaupun sifat nya terbalik dengan Namjoon.
"Aku permisi dulu" lanjut Namjoon yang akan membangunkan teman-temannya.
'padahal tadi baru adegan kissing, eeh udah di ganggu aja' dalam hati Namjoon.
Lalu mereka berduapun meninggalkan kamar paling awal itu. Dengan Mrs Yoona yang pergi ke kamar nya dan Namjoon yang pergi menuju kamar sebelah nya.
***
Setelah beberapa menit kemudian. Semua anak kosan telah bangun dan memulai untuk kegiatan nya masing-masing.
Ada yang bergegas untuk berangkat ngampus karena ada jadwal pagi dan ada juga yang masih nonton TV, sarapan, dan mandi karena jadwal nya siang.
Pasti kalian heran kenapa di bangunkan semua anak kosan, padahal ada yang masuk siang?...
Mrs Yoona sengaja membangunkan pagi-pagi agar lebih gesit. Tapi Mrs Yoona juga tidak membangunkan tiap hari juga, hanya saja tadi sudah jam setengah 7 belum juga ada yang bangun, tapi lebih tepatnya lagi belum ada yang keluar, karena Namjoon sudah bangun dari jam 6 tapi dia bukan nya keluar malah nonton 'itu' . Mungkin semalam anak-anak kosan pada bergadang.
***
Jam menunjukkan pukul 8. Anak-anak Kosan sedang ada di ruang makan. Menunggu makanan yang sedang di buat oleh Mak Jisoo dan Mak Jin.Yaa itu ruang makan nya. Terlihat sederhana.
Anggap aja kursi nya ada 14."Duuh... Lama banget sih, Lisa udah laper!!!" Rengek Lisa yang sebari mengetuk sendok nya ke meja makan. Lisa emang dari malam belum makan apa-apa. Jadi dia kelaparan sekarang.
"Sabar kali nyedh" jawaban dari Jungkook karena kesel liat Lisa kayak gitu.
"Gausah ngegas juga kali jing!" Jawab Lisa dengan nada sedikit ngegas. Sebenarnya bukan sedikit lagi sih. Udah ngegas dia.
Mulai lagi dah dua sejoli ribut lagi.
"Lah, kan lu yang duluan ngegas jing" Jungkook tak mau ngalah, Ia membalas lagi ucapan yang di berikan dari Lisa. Anak-anak yang lain mah diem aja, udah biasa menurut mereka."Yaudah, gausah nge..." Namun ucapan Lisa terhenti.
"Ussssttt... Udah dong maneh berdua téh teu bosen apa ribut mulu dah" ucap JHope dengan bahasa Sunda nya.
"Jungkook duluan bang yang ngegas" bela Lisa ke diri nya sendiri.
"Apa apa...." Ucapan Jungkook terhenti karena Jisoo yang sedikit teriak itu sambil membawa sup dengan Jin.
"Makanan udah siaaaaappp....." Ucapan dari Jisoo yang sedikit teriak.
"Yeee udah jadi" kata Rosé si bule Australi.
Saat mereka makan hanya ada keributan. Ya begitu lah mereka, sebelas sejoli. Kayak geng Geledek kan, ada sebelas.
"Hari ini siapa aja yang berangkat pagi?" Tanya Jennie.
"Gua eon" kata Lisa
"Gua" kata Namjoon
"Kookie Noona"
"Chim"
"Jichu"
"Rosé juga"
"Kenapa emang nya Jen?" Tanya Tae.
"Itu, tadi di tanyain sama Mrs Yoona" jawab Jennie. Yang lain hanya ber'O'ria mendengar jawaban dari Jennie.
Setelah makan mereka pun beraktivitas nya masing-masing.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tbc.
Gimana guys untuk cerita pertamana nya? Iya, pendek kan baru-baru.
Jangan lupa Vote+komen juga ya!!!
Makasih 💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan Mrs. Yoona
RandomBagaimana jika satu Kos kosan diisi dengan para cecan² and cogan²??? Apa yang akan terjadi??? #Liskook #Taennie #Jirose #Jinsoo •Bahasa kadang baku kadang gak! •Banyak Typo Cerita yang dibuat karena kegabutan yang Haqiqi:") tapi setidaknya Vote and...