Gerald Bryhard
Siapa yang tidak kenal dengan seorang pria tampan Gerald?
Yap.. Dia adalah seorang Ceo di perusahaan yang sangat mudah menggantikan sosok Papanya. Gerald terkenal di para staf, karyawan bahkan hampir setengah negara korea dengan sifat nya yang cuek, cool, hemat bicara terhadap lawan jenisnya terkecuali terhadap sesama jenis nya."Gimana keadaan Mama mu??". Tanya Tian
"Lo Naksir sama mama gue?"
"masaaa iya naksir sama Janda"
"ck.. Makax kenapa gak nanyain kabar gue aja! Jelas jelas gue lagi keadaan gak baik".
"kenapa lo? Kerjaan lo menumpuk? Atau?".
"Mama gue.. Eh bukan wanita itu munafik!". Kata Gerald dengan senyuman miring nya
~~~~~~~~~~~
Kukuruyukk~~
Suara ayam yang berkokok di pagi hari sudah menjadi kebiasaan seorang gadis cantik tiap kali bangun dari tidur nya .
Pagi ini Ia sangat senang dan bersemangat saat mendengar berita dari ayah nya bahwa ayah nya akan datang dan membawa nya beserta Ibu nya ke kota dimana Ia impikan setiap tahun yaitu Korea.
Gadis cantik ini menatap dirinya di cermin dan dalam hati kecilnya Ia bertanya tanya, apa tujuan Ayahnya membawa nya ke korea? Ayah nya dapat uang dari mana? Kan biaya pulang pergi Indo - Korea Mahal.
Yap gadis tersebut masih bingung apa sebenarnya pekerjaan ayah nya yang sudah bertahun - tahun gak kembali?. Dia selalu bertanya ke Ibu nya soal pekerjaan ayah nya, tapi Ibunya menjawab dengan jawaban yang sama setiap kali bertanya seperti itu.
Ia sedihh ketika melihat raut wajah ibunya jika ia bertanya seperti itu.
Sebenarnya apa yang sedang terjadi?
Apakah ayahnya malu punya seorang istri yang bisu, gak bisa bicara?.Disaat gadis itu sedang melamun, Ibunya mengetuk tapi Gadis tersebut tidak menyadari nya dan masuk lalu menepuk pundak anak nya.
Kemudian gadis itu kaget ketika melihat ibu nya yang sudah berada di samping nya.
Gadis itu menatap sedih Ibu nya yang sedang menulis di memo yang di gantung di leher nya.
"Illi kamu kenapa melamun ? ". Tanya Ibu nya melalui kertas.
Yap.. Nama lengkap gadis itu adalah Brilliance Karamoy yang biasa di panggil Illi.
"gak kok ma, cuma lagi ngumpulin tenaga doang hehe".
~•~•~•~•~•~•~•~•~•
I need Vote dari kalyan :"(
Maap jelek, baru belajar ngehalu :"V upss di + baru belajar ngetik hehe.
By:Istri bayangannya JIMIN
Ig @deyyy29
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. DEVIL
Fantasy"Papa Jahatt!! ". Teriak Illy sambil menangis, lalu masuk Kamar. ~~~~~~~ -CERITA INI HASIL DARI IMAJINASI DAN HALUSINASI AKU!! -NO COPY PASTE!