Obedient

2.4K 211 97
                                    

18+

Pria tampan dengan pakaian ala mafia menggeram marah ketika bisnis ilegalnya tercium kepolisian akibat ulah salah seorang bawahannya. Bermula ketika rekan bisnisnya mengirimkan narkoba dan obat terlarang lewat pelabuhan dengan harga setengah milyar, awalnya baik - baik saja sehingga entah kenapa, salah satu bawahannya tertangkap polisi dan membocorkan kegiatannya saat itu. Untungnya ia cukup pintar dengan membunuh sekitar 23 polisi yang datang terburu - buru saat itu dan bergegas pergi dengan seluruh bawahannya.

Park Jimin nama si pria tampan itu, seorang boss mafia, bisa dipanggil jimin dan dijuluki godfather karena ia seorang pemimpin dalam sebuah kelompok mafia. Park Jimin yang tampan berwajah cute, tapi siapa sangka dibalik wajah imutnya ia adalah sosok yang kejam. Jimin limpah akan harta, tapi mendapatkan harta itu dari hasil tindak kriminalitasnya.

Jimin kembali fokus menatap bawahannya yang sedang menunduk dan berlutut didepannya, namanya Kim Taehyung, usia 19 tahun, bekerja sekitar 2 minggu yang lalu, setahu jimin newbie didepannya ini cukup bagus, tetapi hari ini sungguh ceroboh dan mengecewakan.

Jimin berdiri dan berjalan mendekati taehyung.

Jika dilihat - lihat, taehyung ini sangat sexy, pahanya yang sekal, bokong montox, pinggangnya amat ramping dan kulitnya yang amat putih. Jimin menyeringai.

"Hari ini aku akan melupakan kesalahanmu.."

Taehyung mendongak kaget karena perkataan boss nya. Matanya membola lucu membuat jimin gemas. Mana ada bawahan mafia begitu manis macam taehyung.

"Ada syaratnya tentu saja..."

Kembali taehyung bergetar ketakutan dengan nada yang dikeluarkan jimin.

"Berhentilah menjadi anggotaku..."

"Boss, saya benar - benar minta maaf atas kelalaian saya, saya mohon berikan saja saya hukuman apapun, tapi jangan keluarkan saya dari keanggotaan ini" taehyung berbicara dengan mata memerah dan suara serak.

"Dengarkan Terlebih dahulu. Berhentilah menjadi anggotaku, karena sungguh amat disayangkan pria semanis dirimu bekerja kasar. Jadilah kekasihku mulai saat ini, dan tentu saja kebutuhanmu akan kupenuhi, jawabannya ya atau tentu saja" ucap jimin sambil menatap penuh minat pada taehyung.

Tentu saja taehyung tau apa yang akan dia dapat bila menolak seorang park jimin, maka dengan sedikit keraguan taehyung menjawab 'ya' pada jimin.

Seringaian kembali muncul pada wajah tampan jimin saat mendengar jawaban seorang kim taehyung.

~~~

Tak terasa sudah sebulan taehyung menjadi kekasih park jimin dan tentu saja pria itu tidak main - main dengan ucapannya bahwa ia akan menanggung semua kebutuhan taehyung, tapi tentu saja ada bayaran atas segalanya.

'Aaahhhh...'

'Pe-pelannhhh dadhh....'

Plok..plok..plok..

Seperti saat ini, taehyung telah membayar kebutuhannya kepada jimin. Yupp sexx.

Jimin sangat menikmati kegiatannya ini, lubang ketat taehyung meremas kejantanannya kuat, sungguh membuat jimin merasa gila. kim Taehyung adalah definisi sempurna dari sosok idamannya.

Plakk..

Bunyi tamparan yang jimin berikan pada bokong taehyung hingga membuat bongkahan sintal tersebut memerah, posisi dogy style memudahkanya menjangkau seluruh badan taehyung, perlahan tangannya menjalar kedepan menyentuh dada berisi taehyung dan meremasnya kuat kuat.

'Hiiyaaaahhhh daddihh uhhhh'

Taehyung berteriak penuh nikmat, menjadi kekasih seorang park jimin sangat menguntungkan, digaji tanpa bekerja dan hanya tinggal memberi badannya ini sebagai gantinya yang mana ia juga merasa enak.

Kegiatan percintaan tersebut makin panas, jimin membalik badan taehyung agar terlentang dan mengangkatnya agar menduduki kejantanannya sehingga masuk makin dalam, jimin memandangi wajah taehyung yang sangat erotis dan sexy, kemudian lanjut menghentakkan kejantanannya keras - keras menumbuk prostat taehyung, sembari menyusu layaknya bayi pada nipple merah muda taehyung.

Taehyung sudah sangat pasrah, ia sangat lelah karena keluar sebanyak 5 kali dan ini adalah ronde ke 2 mereka. Jimin sangatlah perkasa, ia bahkan baru keluar 1 kali.

'Aaahhhh daaddihhh, i-inginhh keluarhh'

'Tahan babyhh sebentar lagi'

'Tak tahan lagihhh...'

Taehyung akhirnya keluar yang ke 6 kalinya, akibat organisme taehyung menyebabkan lubangnya makin ketat dan meremas kejantanan jimin kuat. Tak lama kemudian jimin menyusul untuk kedua kalinya.

Tak tega pada taehyung yang kelelahan, ia baringkan taehyung perlahan dan memeluknya erat sembari menutupi tubuh keduanya dengan selimut.

Bau after sex yang sangat menyengat membuat taehyung kembali membuka matanya.

"Daddy, bolehkah aku pergi bersama jungkook besok? Ingin membeli kamera baru" tanya taehyung pada jimin sambil memainkan jarinya didada jimin.

"Tentu saja baby, tapi ingat bawalah namjoon dan hoseok untuk mengawalmu" tegas jimin membuat taehyung mempoutkan bibirnya tak senang karena harus dikawal lagi.

"Patuhlah taehyung!" Tegas jimin.

Taehyung pasrah dan menganggukkan kepalanya dan kembali memejamkan matanya sambil memluk jimin yang dibalas tak kalah erat oleh jimin.

Well kesalahan misi saat itu berujung manis bagi keduanya.

End

Jan lupa dilihat pidionya diatas yaww☝️☝️☝️

Hiyaaa bgimana pendapat kalyan gue bikin oneshoot ginian, suka gak? Komen yah😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hiyaaa bgimana pendapat kalyan gue bikin oneshoot ginian, suka gak? Komen yah😘

Btw kalo agu bikin minyoon stuju ga?

Obedient  [Mature]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang