❤ 37 ❤

3.8K 386 209
                                    





"Gue pikir, gue bisa ngejalanin nya ternyata? Ngga bisa, gue boleh pasrah ngga sih!!?"一

"Gue pikir, gue bisa ngejalanin nya ternyata? Ngga bisa, gue boleh pasrah ngga sih!!?"一

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Hyunjin udah!! Cukup hyunjin!!" Teriak gadis berambut blonde ke sahabat nya itu

Saat berita istri sahabat nya hilang, secepat kilat dia kembali dengan dua niat.

Baik dan buruk tentu saja.

Menenangkan hyunjin, dan merebut hyunjin.

Dia terlalu licik dan busuk seperti ular, semua pasti berpikiran begitu. Tentu bukan?

"Maira dan mihyun!! Gue mau mereka! Hiks, mereka udah terlalu lama hilang! Lo ngga paham perasaan gue ryujin!" Bentak hyunjin dengan wajah memerah padam nya

Dia bukan emosi saat ini, lebih tepat nya

Rindu.

"Sakit, gue ngga bisa mereka tinggal gitu aja.. Dia sumber bahagia gue, mereka harta gue ryujin, kapan mereka balik.." Ringis hyunjin

"Mereka paling udah mati hyunjin, ikhlasin aja.."

Hyunjin entah reflek atau mungkin sengaja, mukul ryujin sampai badan dia rasa ke dorong.

"Jaga omongan lo bangsat! Anak sama istri gue baik baik aja! Lebih bagus lo pergi, gue ngga butuh manusia kayak lo anjing!!" Bentak hyunjin

Ryujin kaget, dia shock dengan perubahan sikap hyunjin.

Kasar.

Perlahan karena takut, ryujin ngambil tas nya dan keluar dari apart hyunjin dan Maira.































"Selesai udah, ngga bisa terus kayak gini.. Sengsara jiwa gue tanpa dia"ー

 Sengsara jiwa gue tanpa dia"ー

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.












Bangsat lah!

Sumpah disini serem banget sialan! Gue ngga berani..

Mana banyak suara suara hewan, tapi gue gatau hewan apa. Banyak juga suara gagak, siapa coba yang mati beruntun di hutan gini?

Di makan singa kali ya?

LAH! BERARTI DISINI ADA SINGA ANJENGG!!? MAMPUSS

Gue udah capek nangis malah dateng pikiran buruk gini, gue mau pasrah aja terus mati di makan singa.

Kematian gue di kabarkan sama gagak bukan toa mesjid njirr, ga mantul..

Masih sempet ya gue melucu keadaan kea gini? Pas mata gue udah sembab sampe gue udah rada burem ngeliat jalan.

Gue laper, sakit, takut, kangen, tapi ngga ada yang bisa di lakuin..

Di hutan ada buka jasa asisten rumah tangga ngga sih?! Gue kerjain dah biar ada uang untuk beli makan! Karena gue ngga bawa sertifikat buat ngelamar kerja ke kantor sekarang!!

Gue setolol ini ternyata ya bangsad, kesel sama diri sendiri.

Kalau gue main di acara bocah petualang, mungkin film nya ngga laku lagi ya? Mungkin juga gue di lempar ke goa uler karena staff nya kesel sama gue?

Tapi, kalau gue main di acara dukun dukun yang suka main sama setan bisa nih.

Jadi setan nya, terus di masukin ke botol.

"Bangsat, ada suara pistol anjerrr" Kaget gue yang lagi asik nimang mihyun karena dia ngerengek terus..

Pemburu ya? Kalau gue minta tolong bakal di tolongin atau di tembak terus di masukin ke museum?

Auto masuk top trending anjass..

TERNYATA MANUSIA PURBA DI TEMUKAN MASIH HIDUP, INI FAKTA KEBERADAAN NYA. NO. 3 BIKIN KAGET!!

atau gue masuk museum dengan nama

'Manusia purba di jaman modern membawa bayi'

kAMpEt sEReM!!

"Gue masih mau hidup, masih mau sama hyunjin sama mihyun, masih mau mati karena habis usia bukan di kejer pemburu.." Gue berdoa sendiri

Gue ngga tau mau sembunyi dimana inii..

Sekarang aja gue lagi di atas pohon apa nih gatau, hasil memanjat selama setengah hari.

Melawan ular dulu anjirtt, harus gue bersihkan dulu hewan hewan lucknut di pohon ini..

Anjing, si pemburu ada di bawah.

Gue nutup mulut gue dan mulut mihyun, jangan sampe ada suara yang kedengeran sama dia..

Tolong selamatin gue..

"Engg, hiks" MIHYUN KOK NGERENGEK NAKK!!?















Suara ledakan pistol ngarah ke gue dengan mudah nya.

Mampus.

husband [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang