#01

27 6 1
                                    

"zi Lo ga mau bangun? Udah jam 7 tuh"

Bukannya bangun inzy cuma balik badan,ngebelakangin ata.

Ata?

Iya, ata itu Chanyeol. inzy mau yang beda jadi dia manggil nya ata.

"Lo g mau sekolah?"

"5menit lagi bang"

"Gada! Lo mau bangun apa gue potong uang jajan Lo" inzy mendadak bangun, Chanyeol serem kalo udah ngancem gini

"Iya, iya bawel lo"

Dengan kesadaran seadanya inzy jalan ngambil anduk terus masuk kekamar mandi. Matanya sipit ditambah baru bangun tidur Chanyeol takut aja tuh anak di dalem malah nyungsep.

5menit kemudian....

"BANG ATA!!!"

"APAAN GUE DIBAWAH!"

"LO MAO ANTERIN GUE GA SIHH"

sebenernya tuh mereka bisa aja ga perlu teriak²an, padahal Chanyeol itu ada didapur, inzy nya di ruang tv lagi pake sepatu.

"GAUSAH TEREAK² GUE GA BUDEK!"

"LO NYA JUGA MASI TEREAK BANGSAT"

Inzy nyamperin Chanyeol yang lagi sibuk naro piring buat sarapan pagi.

"Apa Lo senyum²"

"Gue senyum salah, gue cemberut salah aku harus otoke bang"

"Otoke, otoke otak lu banyakan drakor. Nih buru makan"

Btw, semua yang ada dimeja makan itu buatan Chanyeol. Bikos emang setiap pagi jadwal rutin dia buat nyiapin makanan.

Inzy?

Jadi mereka udah sepakat buat nentuin jadwal pekerjaan mereka mulai dari pagi sampe malem, tapi jadwal itu ga berlaku buat hari Minggu karna mereka sama-sama libur.

Dan inzy beruntung banget ga dapet pekerjaan setiap paginya. Karna masalah dia emang GA BISA BANGUN PAGI.

"Lo ngiket sepatu aj lama, untung ga punya doi"

"Lah apa hubungan nya Bambang"

Kurang apa coba cecan di hujat mulu dasar tiang listrik - inzy


Tikung-taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang