Hays guys, kenalin, nama gue Rafael. Usia gue dua puluh lima tahun.
Banyak cewek tergila-gila dengan ketampanan gue. Maklum, gue ketutunan blasteran. Bokap gue dari negri sakura, nyokap asli indonesia.Tinggi gue seratus delapan puluh centi meter, tubuh atletis, kuit putih, mata sipit, hidung mancung. Yang pasti orang-orang yang liat gue, pasti pengen jadi pacar gue.
Tapi hidup gue apes guys.
Berawal dari seyembaya itu.Ya, gue tergiur seyembara iming-iming uang satu miliar. Dengan syarat gue harus nikahin seorang gadis anak pengusaha, sampai tuh cewek bunting dan punya anak.
Awalnya gue kira nikah dengan cewek seorang anak pengusaha bakal hidup enak. Apapun yang gue pengen bakal tercukupi, ternyata gue salah guys.
Secara, gue dari orok sampai segede ini, hidup gue miskin. Bokap ninggalin gue sejak gue kecil, nyokap gue frustasi dan gila. Sejak kecil gue di asuh nenek gue.Dari itulah, dengan ketampanan ini, gue manfaatin buat porotin para cewek yang deket dengan gue. Lumayan guys, iseng-iseng berhadiah, haha ....
Setelah gue dapetin harta tuh cewek gue porotin, terus gue tinggalin. Bodo amat mau tuh cewek nangis guling-guling. Yang penting gue udah dapetin duitnya sampai habis. Jahatkan, gue, guys?
Oh ya, gue sambung lagi ya, cerita soal cewek yang harus gue nikahin dengan iming-iming duit satu miliar.
Siapa sih, yang enggak tergoda dengan duit segitu banyaknya? apalagi cowok matre macam gue!
Kalau soal nikahin trus buntingin tuh cewek mah gampang banget, setelah itu gue cere'in dia, dan bisa hidup enak, kipas-kipas uang satu miliar.
Saat gue tandatanganin perjanjian pra nikah, dengan ajudan tuh cewek, terasa agak janggal.
Ajudannya tuh cewek bilang, gue nggak bisa liat tuh cewek secara langsung, kecuali setelah gue nikah.
Dengan foto satu lembar yang ukurannya dua kali tiga, ukuran foto buat KTP, untuk yakinin gue, kalau cewek yang bakal gue nikahin itu benar-benar cewek tulen, bukan cewek jadi-jadian, barulah gue yakin kalau dia benar-benar cewek.Menurut petunjuk di dalam foto itu sih, lumayan cantik guys, matanya bulat, hidungnya mancung, kulit putih, berambut panjang. Pas lah, buat gue jadiin bini.
Akad nikahpun berlangsung tanpa adanya calon istri gue di depan penghulu.
Menurut pengakuan bokapnya, calon istri gue ini katanya malu-malu kucing guys.
Nggak apa-apa, lah, yang penting, saat malam pertama entar, dia mau gue gerayangin. Haha ....
Setelah ijab kabul selesai, gue mesti tandatanganin, semua berkas perjanjian yang telah gue sepakatin, gue bisa dapetin duit satu miliar itu, dan bisa cere'in bini gue, setelah gue berhasil bikin istri gue punya anak.
Detak jantung gue terasa berdebar-debar guys, kala gue hendak masuk ke kamar pengantin gue.
Itu tandanya gue bakal ketemu istri gue untuk yang pertama kalinya.
Gue di kawal ketat oleh para ajudan, hingga gue masuk kamar.Perlahan, gue buka pintu kamar itu, terasa harum semerbak bunga mawar dan melati di dalam kamar itu.
Pandangan gue langsung tertuju pada sosok wanita yang sedang duduk di kursi, membelakangi cermin, dengan menggunakan baju pengantin.
Detak jantung gue semakin kencang, hembusan nafas terasa sesak, kala setelah gue liat, cewek yang sudah sah jadi istri gue ini, membalikkan tubuhnya ke arah gue, dan dia tersenyum lebar.
"Si--siapa, luh?" tanya gue gugup, sedikit tidak percaya.
"Aku istrimu, Sayang!"
"Ti--tidak mungkin!"
"Memangnya kenapa, Mas?"
"Gu--gue nggak mau, nikah sama lo! apalagi mesti gerayangin lo."
"Mas, tapi aku ini istri sahmu yang wajib kamu nafkahi lahir batin."
Perlahan gue mundur ke belakang, hingga tubuh gue terjatuh ke atas tempat tidur.
Cewek itu, dengan begitu agresifnya, mencium bibir gue, kemudian membuka kancing baju gue satu persatu.
Badan gue gemetar guys, bagaimana tidak, secara cewek yang mau perkosa gue ini, memiliki badan mini, yang tingginya cuma seratus centi meter.
OMG ... itu tidak mungkin
....
KAMU SEDANG MEMBACA
CEWEK BERTUBUH MINI ITU ISTRI GUE
Teen FictionRafael si cowok tampan, menikah dengan cewek bertubuh mini. Apa yng sebenarnya terjadi?