Yeyy up lg nih😍
Jngn lpa vote & comment yh😍
Maaf klo ada yg typo😉BTW, INI SPECIAL PART NYA RAKA SAMA NADDINE YAH❤
Happy Reading 😊
____________
Kini jam telah menujukan pukul lima sore dan Alea sudah siap untuk di Make-up, sedari tadi diri nya tak berhenti tersenyum mengingat El.
Tak lama Rina masuk ke dalam kamar Alea, kini Alea tengah bersama dengan dua orang perias.
" Ada apa Mah? " Tanya Alea melihat Rina yang kini berada di hadapannya dengan baju atasan kebaya berwarna merah dengan di padukan dengan rok hitam dengan rambut di sanggul, se-dengkul ber-coupelan dengan Fanny, sedangkan suami nya dengan Fandy menggunakan atasan kemeja merah dan celana panjang berwarna hitam panjang.
" Mama cantik banget sih " Puji Alea pada Mama nya itu. Rina tersenyum sambil menatap Alea " Kalau Mama cantik, anak nya pasti lebih cantik " Ucap Rina yang juga membuat senyum Alea bertambah lebar, sedangkan tangan Rina, kini telah berada di atas kepala Alea.
•
•
•
•
•
•
•El baru saja menyelesaikan kegiatan mandi nya, diri nya sudah memakai pakaiannya yang berupa kemeja merah di padukan dengan tuxedo kotak-kotak dengan celana hitam panjang, yang membuat nya menampilkan aura tersendiri sebagai seorang Raffael Justin Kenzie.
Fanny masuk ke dalam kamar El tanpa mengetuk terlebih dahulu pintu kamar El, sama seperti Rina, Fanny juga menggunakan atasan kebaya berwarna merah dengan di padukan dengan rok hitam se-dengkul dengan rambut di sanggul.
" Eh Bunda " Kata El melihat pantulan Bunda nya dari kaca milik nya.
" Rambut kamu masih basah ini, ya udah Bunda keringin pake Heardrayer yah " Kata nya sambil berjalan keluar dari kamar El, dan kembali dengan Heardrayer ditangan nya.
Lalu Fanny mulai mengeringkan rambut El menggunakan alat tersebut.
✨✨✨
El keluar dari kamar nya dengan Fanny di samping nya, El dapat melihat semua teman kerja Fandy dan Tommy berkumpul dengan membawa istri masing-masing, dan bahkan ada yang mengajak anak mereka, juga banyak anak muda yang tak lain adalah teman-teman dari El dan Alea.
Yah mereka sepakat untuk memberitahukan tentang pertunangan mereka pada teman-teman mereka kecuali acara pernikahan mereka nanti.
Sedang asik-asik berbincang-bincang dengan teman-teman nya, tiba-tiba Fandy datang dan menepuk pundak El " Ikut Ayah sebentar yah, Ayah mau kenalin kamu sama temen-temen bisnis Ayah " Ucap Fandy yang di balas anggukan oleh El, lalu Fandy mulai memperkenalkan calon penerusnya nanti pada teman-teman bisnis nya.
✨✨✨
❤ Special part Raka dan Naddine ❤
Raka POV
Gue udah siapa buat nyamper Naddine malem ini, gue dapat bocoran dari Alea kalau Naddine pake dress warna biru navy, dan gue juga udah pake kemeja warna biru navy.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019
Подростковая литература[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] [END]"Disaat remaja gak ada yang mau dijodohin, yang ini malah minta buat di jodohin." •••• Silahkan lah baca, kalo penasaran langsung aja❤ ⚠WARNING⚠ 14+ BAHASA NON BAKU+KASAR(MUNGKIN) KALO BAPER TANGGUNG SEN...