Hidup adalah tentang bagaimana kau bisa merahasiakan apa yang penting dan apa yang tidak.
Di dunia ini ada dua macam jenis rahasia:
Pertama, rahasia yang boleh diketahui orang orang.
Kedua, rahasia yang cukup kau saja yang tahu.Semua makhluk hidup didunia ini memiliki dua jenis rahasia itu yang boleh diketahui dan tidak.
Aku adalah salah satu orang yang memiliki dua jenis rahasia itu.
Terlahir dengan ketiga saudara ku yang lain: Park jisoo Park jennie Park lisa dan adik kecil ku Park yein nama ku adalah Roseanne park.Kami terlahir untuk berperang hidup hingga beratus ratus tahun karena kami...
ABADI...
Aku mempunyai rahasia yang tidak boleh diketahui orang lain karena akan mengancam keselamatan keluarga ku dan aku tidak memiliki rahasia yang boleh orang lain tahu.
Karena itulah kami...
VAMPIRE...
Truth_Untruth_
"Kalian menantang kami bukan? Kuterima! "
Pertandingan sengit dimulai dimana empat gadis yang diberi nama blackpink dan BTS saling adu basket. Peluh sudah bercucuran siswa siswi pun mendukung dua grup itu.
Akhir pertandingan sudah didepan mata, hasil nya adalah blackpink menang melawan bts yang artinya citra bts akan hancur didepan para penggemar tujuh pangeran tampan itu.
"KAU BERANI MENANTANG KAMI TAPI BELUM SIAP MENANGGUNG MALU DIDEPAN FANS MU DASAR PENGECUT! " Teriak jennie tepat didepan muka yoongi. "Pengecut sepertinya sudah tak berkutik. " Ujar chaeyoung meremehkan.
Setelah ke empat gadis itu naik ke kelas mereka dan mengambil ranselnya kemudian pergi dari sekolah. "SAMPAI JUMPA PENGECUT! " Teriak lisa.
"Sialan! " Umpat hoseok. Ia orang yang jarang mengumpat tapi sekarang? Wahh tujuh pria tampan ramah yang tidak pernah berkata kasar menghilang hanya karena empat gadis baru? Luar biasa.
"Aishhh! Aku akan berburu. " Ujar jungkook akhrinya tujuh pria itu setuju untuk berburu meninggalkan siswa siswi yang masih sibuk berbisik bisik ria.
Truth_Untruth_
"Aku puas bisa menghina dan merendahkan mereka. " Ujar lisa sambil tertawa. "Kau benar. " Ujar jisoo mengambil kaleng soda yang tadi dibelinya di mini market. "Nih! " Ia pun menyodorkan empat kaleng soda untuk empat saudarinya.
"Rasanya menyegarkan setelah tadi adu basket. " Ujar chaeyoung. "Berani sekali mereka menantang kita." Ujar jennie sambil tertawa keras. "Kita seperti tertawa diatas penderitaan orang lain ya. " Ujar lisa kemudian mereka tertawa keras.
"Lihatlah muka mereka tadi terutama jungkook merah padam menahan amarah dan malu." Ujar jisoo. "Kau benar, dia sungguh kesal dengan kita. " Lisa menimpali.
"Tapi eonnie, bisakah kalian menjelaskan yang sebenarnya terjadi? " Tanya yein yang memang tidak mengerti sama sekali. Chaeyoung yang duduk dibelakang bersama yein pun menjelaskan dari awal hingga mereka pulang lebih awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUTH UNTRUTH
FanfictionDi dunia ini ada dua macam rahasia: pertama, rahasia yang boleh diketahui dan kedua, rahasia yang cukup disimpan rapat rapat. Semua manusia pasti mempunyai rahasia yang boleh diketahui atau rahasia yang cukup disimpan. Aku juga salah satu orangn...