🐦 Cerita Cinta Si Adek 🐦
By: Saljanggal1. Pertemuan Adek dan Kakak Gemes
Sudah jadi tradisi kalau semua anggota keluarga Kang-Park itu jadi mahasiswa di Institut Teknologi Seoul (biasa disingkat sebagai ITS), dari papa dan ayah sampe kak seulgi, kak dongho kak daniel dan sekarang giliran si kembar. Jadi bayangkan bagaimana semangatnya woojin pas dia sama kembarang buntelnya berhasil masuk ke institut bergensi di sekorea itu.
Woojin punya banyak harapan dan impian saat tau dia keterima its, tapi dari semua harapan yang ia impikan akan ia capai saat menjadi mahasiswa yang doi tidak harapkan adalah jatuh cinta
Bener! Dulu tuh woojin gak ngerti kenapa orang tuh pacaran apalagi jatuh cinta, alergi dia sama yang namanya cinta-cintaan. Makanya doi gak betah dirumah mending jalan-jalan sepedaan keliling komplek atau main layangan sama bocah-bocah komplek ditaman, ya mau gimana ya ayah sama papanya bisa dibilang gatau umur, uda mau kepala 5 tapi masi kisseu-kisseu gatau tempat, kan woojin jijique.
Beda sama kembarannya, si buntelan mesum. Kembarannya gampang sekali jatuh cinta dengan pria tampan, bahkan woojin sudah tak dapat menghitung semua orang yang jihoon pernah tembak, kadang papanya khawatir kalau jihoon bakal diculik sama orang kalau orangnya ganteng aja.
Tapi kali ini berbeda, woojin sadar dari hatinya yang tak berhenti berdebar dan wajahnya yang memanas ketika kakak itu mendekatinya dengan wajah kawatirnya dan perutnya berasa aneh, seperti ada sesuatu yang bergejolak dalam perutnya.
"dek kamu gapapa? Daritadi kakak merhatiin kamu pucet dan keringetan. Keposko kesehatan aja ya?"
'ANJIR DIPERHATIIN ADUH HATI MAKIN DEG DEGAN ANJIR'
"Gak papa kok kak..... "
Dut....... pshhhh
Woojin terus kentut
Si kakak manis lansung terbengong dan woojin yakin nyawanya udah ilang saat itu juga, tuhan kalo masi sayang sama woojin cabut nyawa woojin aja tuhan gakuat woojin maluuuu.
" dek kayaknya kamu masuk angin deh, ayo kakak anterin ke posko kesehatan "
'TUHAN TENGGELAMKAN WOOJIN TOLONG WOOJIN MALU'
..........
"YAAMPUN DEK WOOJIN KAMU MAU NGAPAIN"Teriak papa kaget, gimana gak kaget pulang ospek si adek lansung masuk kamar, pintunya dibanting pula. Jihoon juga bingung kenapa kembaran buluqnya bisa kayak orang kesetanan abis diputusin gitu. Biasanya anak bungsunya kalau ngambek lansung keluar rumah naek sepeda sampe puncak gunung terus teriak kaya orang gila bukan pundung kaya gini.
Yaudah sebagai papa yang baik (dan takut dimarahin suaminya gara2 nyuekin ambekannya si bungsu) ia pelan-pelan menyusul anak bungsunya. Yang ia gak siap adalah pemandangan yang menyambutnya dikamar woojin.
Woojin berdiri diatas kursi belajarnya, mengikat tali gantung dikipas anginnya. Ya gimana papa gamau jantungan ya
"Hiks papa.... tinggalin woojin. Woojin gamau hidup lagi hiks "
"Woojin bungsunya papa sama ayah turun nak, jangan khilaf ayo turun nak"
Woojin menggeleng, tangannya sudah memegang tali dan siap untuk merenggut nyawanya sendiri
"Gak papa, woojin sudah gapunya harga diri mending woojin mati aja"
Papa kang-park jatuh lemas kelantai tangannya meraih anak bungsunya pelan sambil menangis
" woojin anakku!!!!"
"Halah dikara ada apaaan rame-rame gini terhata cuman drama papa sama si buluq"
Ujar jihoon, badan gembulnya yang bersandarkan dinding lorong rumah mereka dan dikedua tangannya ada potongan stik keju sambil menikmati drama sore bolong yang ditampilkan papa dan kembaran buluqnya
Heran dia, padahal yang aktor itu ayah tapi kenapa papanya yang drama banget astaga naga. Untung yang nurun gen drama papanya cuman buluq doang kalo 5 bersaudara drama begini udah ditinggal cerai sama ayah kali.
"Hiks mbul lo gak tau derita hidup gua! Jangan sok-sokan lo ya!"
Teriak woojin, bersiap menjatuhkan dirinya bersamaan dengan tali yang bersemat dilehernya
"TIDAKKK WOOJIN ANAKKU!!!"
.
.
.GEDUBRAK
"BAHAHAHAHAHA ANJER TAU GITU W VIDEOIN BIAR VIRAL ANJIR WKWKWKWKWKWK"
.....
INTRODUCING
Park Woojin sebagai Si Adek
MABA Teknik FisikaDan
Jeon Woong Sebagai Kakak Gemes
Semester 3 Teknik Kimia.....
Halo iya ini saljanggal author paling php sedunia iya maaf work lainnya belom lanjut masih seret ide maaf semaaf maafnya gusti aku kudu sujud maaf dulu
Semoga aja work ini gak kephp lagi astaga wkwkwkwkwkwk
BTW SAL LAGI BENER2 KECANTOL BANGET SAMA WOONG HEHEHEHEHEHEHE UWU BETS GAKUAT
Ini tuh cerita idenya datang dadakan macam tau bulet, tentunya dengan bottom! Niel dengan mas ongie bedanya mereka bukan main pairnya. Sekarang main pairnya adalah adek woojin yang kesemsem setengah mati sama kakak gemes... tapi disini woojinnya bakal gemesin nan receh juga.
Ada yang penasaran sosok papa keluarga kang-park yang drama banget itu sapaaaa???? Kalo bener dikasi hadiah dech
Ini work published sal pertama sejak setahunan lebih hiatus dan i am kinda nervous wkwkwkwkwk please treat me well~~~ dan i 1 tahunan lebih hiatus itu bukan gegara mager ya tapi kebanyakan ide di draft aja ada 200an story kali
Yaudah enjoy this new story of mine See you when i see you~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Cinta si Adek -Chamwoong-
Fanfictionsi adek bungsu sudah gede~ cieilah uda naksir orang aja~~~ si adek bungsu keluarga Kang-Park jatuh cinta dengan kakak sempurna yang kayaknya gak mungkin bisa diraih... apa iya dek woojin harus pake pelet aja biar si kakak mau hmmm !CHAMWOONG! Other...