Suatu pagi yg cerah reni belum terbangun dari tidurnya yg nyenyak, sedangkan dia harus berangkat ke sekolahnya.Ibu reni pun tidak membangun kan reni karna dia sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk anak-anak dan suaminya.
Sehingga terdengar lah suara jam weker yang ada di sebelah bantal reni.Reni memang sengaja menaruh jam weker nya itu di sebelah bantalnya agar dia tidak terlambat ke sekolah.Tapi reni salah mengunci jam weker nya itu harusnya reni mengunci pukul 06:00 eh dia malah mengunci pukul 06:30.
"Kring...kring...kring..."jam weker pun semakin kencang bunyinya dan akhirnya reni pun terbangun.
Reni segera mematikan jam wakernya itu, dan pas Reni melihat ternyata jam sudah menunjukkan pukul 06:30,Reni pun kanget milihatnya.
"Hahhhh udah pukul 06:30 aduh gw bisa terlambat nih ke sekolah"Reni pun segera berlari ke kamar mandi dan langsung siap-siap untuk berangkat ke sekolah.setelah siap-siap Reni pun langsung berlari ke arah meja makan ,yg ternyata sudah ada ayah dan adiknya.Adiknya Reni bernama revan,Reni dan Revan mereka berdua satu sekolah di SMP Negeri 1 ciomas ,tetapi reni adalah kakak kelasnya revan.Revan dan Reni hanya beda satu tahun saja,Reni sekarang kls 9smp dan Revan sekarang kls 8smp.
"Wah sudah ada ayah dan revan ternyata di meja makan"kata reni
"Eh KK tumben kau lu baru bangun??"kata revan
"Iya gw kesiangan nihhh"kata reni
"Ka km kesiangan berarti km GK solat subuh ya"kata ayahnya reni."Hehehe enggak yah"kata reni sambil cengengesan.
"Lain kali jangan kesiangan lagi ya kalo ,km harus solat subuh ka"kata ayahnya reni.
"Iya yah lain kali Reni GK bkl kesiangan lagi"kata reni sambil menundukkan kepalanya.
"Yaudah ayo kita sarapan"kata ibunya Reni.
"Iya bu"kata reni
"Ayo duduk ka"kata revan
Reni pun segera duduk di sebelah adenya revan,dan reni segera mengambil roti ,dan selai strawberry Kesukaannya.lalu reni mengoleskan selainya ke dalam rotinya.
"Yah,bu reni sarapannya sambil jalan aja ya...soalnya udah telat nihh"
"Udh telat ??baru juga jam berapa ka"kata revan
"Ini udh mau jam 7,lu GK inget kata kepala sekolah waktu hari Senin kemarin,kalo misalnya Kita telat nanti kita GK boleh masuk kelas"kata reni
"Owh iya gw lupa ka"kata revan
"Yaudah kita berangkat sekarang Van"kata reni
"Iya ayo ka"kata revan
"Kalian mau berakar sekarang??" Kata ibunya
"Iya Bu"kata revan
Akhirnya mereka berdua pun langsung pamittan Kepada kedua orang tuanya.
"Yah ,Bu kita berdua pamit ya"kata reni dan revan
"Iyah ,hati-hati dijalan ya nak"kata ibunya
"Iya bu, assalamualaikum"kata reni dan revan
Akhirnya mereka pun segera berangkat ke sekolah mereka.
Nah itu isi part 1
Maaf ya kalo ceritanya GK jebo😂
Mohon dimaklumi Karana saya baru pertama kali buat cerita di sini😁😁
#jangan lupa vote😉
#jgn lupa follow juga ya...dan jangan lupa komen di kolom komen yg telah di sediakan...Karana saya butuh komen dari kalian😊😊😉*Semoga cerita nya GK membosankan buat kalian ya... Aamiin*😊😊
YOU ARE READING
Cewe Tomboy Masuk Pesantren
SonstigesIni adalah cerita Reni yg dipaksa ayahnya untuk masuk pesantren ,karna ayahnya ingin Reni berubah menjadi pribadi yg lebih baik lagi. #Pingin tau ceritanya kayak gimana yaudah kalian baca aja.... #Jangan lupa vote ya... #Dan jangan lup...