Fiona. : "Yeonjun."
Flashback on
Sekarang Felix sedang bingung. Ia bimbang apakah harus mengetuk pintu apartemen Fiona. Tak lama, mata Felix menangkap sesosok wanita yang sangat ia kenal, Fiona. Fiona baru keluar dari lift, sepertinya ia habis dari bawah. Karena keliahatannya Fiona lelah, Felix tidak jadi mendatangi Fiona untuk menjelaskan masalah yang telah terjadi tadi sore.
Flashback off
Fiona. : "Njun, kok kamu kesini lagi."
Yeonjun. : "Tadi, topi aku ketinggalan."
Fiona. : "Ya ampun, kan bisa besok aku bawain."
Yeonjun. : "Gpp, aku juga kangen sama kamu."
Fiona. : "Kan baru ketemu."
Yeonjun. : "Namanya kangen, tak bisa dipungkiri."
Fiona. : "Dasar buciiiin.
Yeonjun. : "Biarin, yg penting bucinnya sama kamu bukan sama yang lain."
Fiona. : "Whatever.😒"
Fiona. : "Dah, kamu pulang sana. Udah malem aku mau tidur."
Yeonjun. : " Ih, ngusir nih ceritanya."
Fiona. : "Iya, udah sana!"
Yeonjun. : "Sleep well babe, good night😘.
Author juga mau dong digituin njun. ~author~
Kesian deh yg jomblo
~Njun~Gue bikin lo mati disini, mampus lo.
~Njun~Maap2, authorku yg cantek tapi sayang masih jomblo🤣
~Njun~😶
~Author~Skip pagi
Fiona baru bangun pukul 09.00, lalu ia langsung mengaktifkan handphone yg dimatikan secara sengaja olehnya. Agar Felix tidak bisa menghubungi dan melacak keberadaannya.
Dan benar saja, ada 53 misscall dari Felix, dan 71 pesan yang belum dibaca. Dan ia salfok sama pesan terakhir dari Felix. Katanya "Sleep well, bsk aku samperin ya ke unit kamu. Aku bakal jelasin kesalah pahaman ini."
Setelah beberapa saat meloading pesan dari Felix tersebut, tiba2 ada bunyi bel. Fiona pun beranjak untuk membukakan pintu.
Ceklekk
(Anggep aja bunyi pintu)Fiona. : "Felix."
Felix. : "Boleh aku masuk dulu?"
Fiona. : "Kamu, tau darimana aku disini?"
Felix. : "Kita obrolin didalem aja ya."
Fiona. : "Yaudah, silahkan masuk."
Di dalam
Fiona. : "sekarang, kamu jelasin tau darimana aku ada disini?"
Felix. : "dari abang kamu."
'Dasar Cahyo si caplang nyebelin.'
Felix. : "Sekarang, boleh kan aku ngasih penjelasan ke kamu?"
Fiona. : "Kenapa gak dari tadi malem aja?"
Felix. : "Tadi malem aku kesini, cuma aku liat kamu capek banget abis keluar dari lift, jadi aku g jadi nyamperin kamu. Lagipula kalau aku jelasin tadi malem aku gak bisa dapet bukti lebih tentang persekongkolan Ryujin & Yeonjun."
Fiona. : "Maksud kamu?"
Felix. : "Jadi...."
Flashback on
Felix tengah menuju parkiran apartemen Fiona, tetapi matanya tidak sengaja mengkap sosok Ryujin yang sedang mengobrol dengan Yeonjun di kafe. Karena penasaran ia membuntuti mereka, sampai tiba di kafe lainnya.
Ia duduk tidak jauh dari tempat mereka, tetapi mereka tidak akan sadar, dan tidak akan tau Felix berada disitu. Ia merekam percakapan mereka karena ia sadar bahwa mereka sedang membicarakan dia dan Fiona. Ia juga bisa menjadikan ini bukti untuk mengklarifikasi masalah ini terhadap Fiona.
Ryujin & Yeonjun
Ryujin. : "Gimana, lo berhasilkan taklukin hati Fiona buat balik ke elo?"
Yeonjun. : "Berhasil lah, makasih ya jin lo udah bantuin gue buat balik ke Fiona.
Ryujin. : "Santai, ini kan juga nguntungin gue buat bisa bikin Felix sama gue lagi.
Flashback off
Fiona. : "Aku masih gak ngerti maksud rekaman ini apa?"
Felix. : "haduh, jadi Ryujin sama Yeonjun itu sekongkol buat misahin kita. Kemaren yang kamu liat itu aku diancem sama Ryujin na."
Fiona. : "Kenapa kamu bisa terpengaruh ancaman Ryujin?"
Felix. : "karena ini semua demi kamu."
Fiona. : "Maksudnya?"
Felix. : "Ryujin ngancem aku, kalo aku gak balik sama dia, dia bakal ngebocotin rahasia tentang kita ini udah nikah. Aku gak mau ngancurin masa depan kamu. Kalau aku yg dikeluarin, aku bisa nerusin perusahaan papa. Kalo kamu, ijazah SMA aja gak punya, yang pada akhirnya kamu jadi ibu rumah tangga. Aku tau itu bukan impian kamu. Makanya aku nurutin Ryujin. Hanya sampai kuta lulus kok, ya?"
Fiona. : "Kok?"
Felix. : "Setelah lulus kita bisa bebas dari mereka berdua. Kita jadiin rekaman ini bukti, dan Ryujin udah gak bisa ngancem aku lagi. Kita bertahan ya?, Kita juga ikut bersekongkol untuk bersandiwara di depan dia."
Fiona. : "Oke🙂"
Felix. : "Makasih Fiona🤗"
Felix pun membawa Fiona ke dalam dekapannya...
TBC
Salam Zheyeng
Adekattari
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin || Lee Felix (END)
أدب الهواة'Lo tuh egois.' 'Gw tau gue egois karena ngelarang lo pacaran sama dia,padahal gue sendiri pacaran.Tapi gue gak mau lo dimiliki orang lain.' 'Tau ah, gue capek ngadepin lo.' Typo bertebaran !!! Deskripsi-deskripsi amat:" Authornya lebih suka di spam...