OPEN ORDER KE-2

949 21 10
                                    

Halo semuanya...

Kira-kira masih ada yang ingat sama Dramaqueen Jelita Maharani sama Mas Dokter Haristama Alvaro gak ya?

Aku mau kasih info nih kalau Disaster Of Love Open PO ke-2. Jadi bagi yang kemarin ketinggalan Po bisa nih ikutan yang sekarang.

 Jadi bagi yang kemarin ketinggalan Po bisa nih ikutan yang sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OPEN PRE-ORDER di mulai tanggal 17 Juni - 01 Juli 2019

Setiap pembelian satu set Disaster Of Love ( 1 & 2 ) IDR 160,000 ( di luar ongkir )

Akan mendapatkan bonus TTD penulis + Bookmarks + Postcard + Ganci

Jika berminat, silahkan isi format ini dengan lengkap:

Nama:

Alamat (RT/RW) :

Kota :

Kelurahan :

Kecamatan :

Kode Pos :

No.Hp :

Jumlah Buku : 1 Set Book I & II / 1 Book I / 1 Book II

Alamat tolong dilengkapi selengkapnya supaya saat pengiriman lebih mudah dicari dan langsung tepat ke tempatmu.

Kontak pemesanan :

Bisa lewat Line : Irma Nur Kumala

WhatsApp : 081351459757

Cara pembayaran:

Transfer ke Mandiri (only)

Ekspedisi JNE

pengiriman dari CIREBON

TIdak Ready Stock ( Hanya Self Published. Tidak ada di toko buku dan TERBATAS)

Saat ini hanya tersedia versi buku.

PIlih salah satu saja untuk pemesanannya supaya gak keliru dan gak double.

Harga PERBUKU :

Disaster Of Love Book I

Hal : 380

Isinya dari Prolog sampai momen Haristama mendapatkan undangan Jelita maharani.

Perbedaan dari Versi Wattpad : Ada beberapa penambahan scana juga lima kupon aladin yang dimiliki Jelita habis di buku pertama ini yang permintaannya berbeda dari versi wattpad. Ada tambahan momen mereka di Valensole.

Penasaran? Kudu punya dong buku ini yang juga sesi jalan-jalan mereka di Perancis.

Harganya : 85.000

Blurb:

Don't hate me because I love you

Setelah dua tahun berlalu sejak sesi foto paksaan dipernikahan adiknya, Jelita maharani dipertemukan lagi dengan dokter spesialis Orthopedi yang macho dan bertato itu. Ironisnya, pertemuan mereka sama sekali tidak romantis malah menimbulkan petaka. Meninggalkan jejak kebencian dan anggapan kalau jelita hanyalah wanita dramaqueen pembawa bencana.

Sampai takdir membawa mereka kembali bertemu di meja bartender di kota Paris saat musim panas.

Jelita berusaha keras mendekat tapi sialnya lelaki itu berusaha keras menjauh hingga mereka terlibat dalam satu perjalanan panjang menyinggahi kota lain disekitaran Paris meski dengan dua misi yang berbeda.

Seberapa kuat wanita pemegang sabuk hitam ini mengubah pandangan buruk lelaki itu terhadapnya sebelum perjalanan mereka berakhir di kota Nice?

Isinya dari momen perjumpaan Jelita dan Tama sampai selesai.

Perbedaan dari Versi Wattpad : Ada beberapa penambahan scana juga penambahan banyak bab yang sama sekali TIDAK ADA di WP. Momen-momen mesranya pengantin baru sampai Epilog + 1 Extra Part. Kalian pasti mau ikut melihat proses akad nikahnya Jelita di kapal pesiar kan?

Disaster Of Love Book II

Halaman : 498

Harganya : 95.000

Blurb:

No Matter who i was in your life, the most important thing i'm now in your eyes.

Dunia Haristama Alvaro sempurna terbalik. Kebencian yang dia tujukan untuk wanita dramaqueen seangun Barbie tapi sekuat Hulk itu malah menyerangnya balik Ironisnya, saat menyadari pusat tata suryanya seudah beralih dalam diri wanita itu, kesempatannya sudah hilang. Wanita itu tidak akan pernah dia milikki setelah selembar undangan sampai padanya.

Kekalahan telak yang berujung penyesalan. Tidak ada yang bisa dia lakukab bahkan kesempatan untuk memperjuangkannya.

Sampai berbulan-bulan berikutnya, takdir mempertemukan mereka lagi dalam keadaan yang berbeda. Seperti sebuah keajaiban, satu kesempatan itu datang padanya meski tatapan wanita itu tidak lagi dipenuhi dengan cinta untuknya di masa lalu.

Seberapa keraskah usaha dokter bertato ini mengembalikan tatapan cinta di mata wanita daramqueennya sebelum kesempatannya benar-benar hilang?

Yakin gak mau punya dua buku kece kisah perjalanan asmara Jelita Maharani dan Dokter Haristama?

Buku akan dicetak setelah PO tutup. Sekitar satu mingguan proses cetak, setelah selesai baru dikirimkan ke alamat kalian. Proses pengiriman sesuai data transfer. Jadi harap sabar ya kalau sistem PO.

Jangan sampai ketinggalannya ya. Kalau langsung 1 set bisa lebih murah dan dapat dua buku.

AYO BURUAN IKUTAN PO-NYA!

With Love,

Irma Nur Kumala

[TERSEDIA DI INNOVEL / DREAME ] DISASTER OF LOVE || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang