Prolog

28 1 1
                                    

Voteeeenyaaaaaaaaa

***

Sepasang pria dan wanita yang saling menatap penuh harapan akan cinta mereka. Sang pria yang menatap sedih ke arah wanita itu, sedangkan wanitanya hanya menundukkan kepala sambil menetralisirkan perih pada hatinya.

" pergilah.. pergilah dari sini dan cari kehidupan baru " ucap aksa dengan nada tegasnya.

Anna hanya menunduk dan diam saat mendengar pria yang di cintai berbicara.

" pergilah anna pergilah, jangan membuatku lebih menyesal lagi " kata aksa sambil membalikkan badan dan menatap langit yang sedang mendung sama seperti hatinya saat ini.

" pergi? kau menyuruh ku untuk pergi disaat semuanya sudah terjadi " tanya anna marah.

" lupakanlah semuanya dan carilah jalan hidup mu sendiri " ucap aksa sambil menutup mata untuk menetralisikan kepedihan yang dirasakannya.

" aku tidak percaya kau seegois ini aksa, kau benar benar membuatku hancur hiks.. hiks.. hiks " ucap anna sambil berlari keluar dari ruangan aksa.

" jangan berpikri aku senang dengan semua ini anna, aku juga sama terlukanya seperti mu bahkan sekarang aku sudah tidak punya tujuan hidup tanpa dirimu Anna, cintaku " batin aksa

***

Budidayakan vote untuk menghargai karya para penulis dengan cara menekan tanda bintang dibawah 👇:)

Maaf untuk typo nya
Masih penulis amatir
Di vote + comment

Aksa & AnnaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang