Assalamualaikum cuyung² kuh:*
Gimana kabarnya? Semoga baik² aja ya;)
Peringatan! Mungkin di part ini akan ada 18+ nya jadi di mohon bijak untuk para readers ;)
Cuman mau ingetin sebelum baca vote ⭐, komen and follow ;)
Dan follow juga Ig Wuri @wuri.kitty
Oke langsung saja...
Happy reading guys...
____________________________________Manda mengambil posisi berbaring di samping Rizky lalu "aku ingin tidur sekarang good night" bisik Manda yang membuat Rizky frustasi bukan main.
Rizky bangkit dari tidurnya lalu ia menindih tubuh Manda "tanggung jawab dulu baru bisa tidur sayang" ucap Rizky sambil menyeringai dan itu membuat Manda bergidik ngeri, setelah mengucapkan itu dengan cepat Rizky melumat bibir Manda dengan sangat ganas.
Tanpa menunggu lagi Rizky membuka bra Manda dan sekarang terpampang lah payudara berisi Manda Yang selama ini ia khayalkan ternyata lebih indah dari apa yang ia pikirkan.
Lagi dan lagi Rizky memandang tubuh Manda dengan takjub dan itu membuat Manda sangat malu!
Rizky yang sudah melihat ekspresi wajah Manda yang berubah tanpa melama²kan lagi ia langsung melahap payudara Manda.
Di hisapnya payudara kiri Manda dan di remasnya payudara kanan membuat Manda mendesah tak karuan dan itu membuat Rizky semakin semangat untuk mengerjai Manda.
Setelah puas di payudara Manda ia langsung turun kebawah untuk mencari surga dunia nya.
Dengan cepat ia Membuka celana dalam Manda dan terpampang lah sekarang apa yang selama ini menjadi bayangan Rizky sungguh bagi nya vagina Manda ini sangat imut apalagi tanpa bulu sedikitpun.
Rizky melihat wajah Manda yang kini telah Semerah kepiting rebus! Rizky menyeringai "perfect" gumam Rizky yang masih bisa Manda dengar.
Tanpa lama lagi Rizky membenamkan wajahnya di area sensitif Manda itu dan dengan lihai dia memainkan vagina Manda.
"Aahhhh pa geli" desah Manda
Rizky menghentikan permainan nya itu lalu ia melihat Manda "Call me name honey" ucap nya yang langsung Manda angguki, setelah itu ia melanjutkan aktivitas nya.
"Aahhhh Dwi aku ahhh pengen pipis" ucap Manda dengan sangat keenakan
Kini lidah yang sedari dari memainkan area sensitif nya telah di gantikan oleh jari nya.
"Keluarkan saja baby jangan di tahan" suruhnya dengan suara yang sudah sangat serak dan berat.
"Aaaaahhhhhh" desahan panjang Manda bersamaan dengan sebuah cairan bening keluar dari vagina Manda yang membuat Rizky tersenyum senang sedangkan Manda yang mengalami orgasme pertamanya ia sangat lemas.
Rizky menjilati bekas orgasme Manda setelah puas Rizky kembali menindih Manda, ia menatap Manda sebentar dengan peka nya Manda menganggukan kepalanya pelan memberikan ijin kepada Rizky.
"Kalo sakit kamu boleh cakar aku, Jambak atau apapun biar aku tau sakitnya kamu ya sayang" ucap Rizky yang langsung di angguki Manda.
"Kamu siap?" Tanya nya
Manda memejamkan matanya pelan lalu ia menghela nafas pelan "aku siap" jawabnya.
Manda melebarkan kakinya memberi akses untuk Rizky dan dengan perlahan Rizky mengarahkan kejantanannya ke arah vagina Manda lalu ia sedikit mendorong nya agar bisa masuk
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Class Guardian (Selesai)
Romance_PELAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!!!!_ Di saat Manda masih sekolah Ia harus menikah dengan pria pilihan mendiang Ayahnya yang ternyata pria itu guru sekaligus wali kelasnya. Tak pernah terpikirkan oleh Manda jika ia harus menjadi istri dari gurunya itu...