Hari ini gue pengen banget cepet pulang buat mandi terus tidur. Sehari meeting 3 kali bikin kepala gue puyeng. Iya, puyeng mikir status gue yang tetep gak berubah.
Gue hari ini naik busway, lagi males nyetir mobil sendiri. Kalo naik bus gini kan ramean, ya...meskipun gue gak kenal. Tapi seenggaknya gue gak sendiri kan.
Gue diem natap jendela. Bening, bersih berkilau seperti tanpa kaca...kata itu yang keluar dari otak gue. Keinget iklan pembersih kaca yang sering nongol di tipi jaman dulu.
Gimana, receh banget ya gue.
:')
"Sam?"
Gue noleh, dan...gue kaget.
"Naik busway?" lanjut dia karena gue masih syok, bengong, campur bingung.
"Gita, eh...iya nih," gue geser tas gue, "duduk sini aja."
"Thanks."
"Its okay," gue senyum dong. Hati gue mendadak berkembang mekar semua. Apalagi wajah gue yang sekarang kayak kembang matahari lagi mekar dong.
"Sorry ya, kesan pertama gue ke elo judes gitu...," katanya sembari tersenyum canggung, "kata orang gue emang judes sih. Tapi ya gimana, udah watak gue...."
"Gakpapa kok," gue terkekeh. "Gue tertantang malah," lirih gue.
"Kenapa?"
"Oh enggak...gakpapa... Santai aja. Wajar sih lu bersikap begitu," gue senyum lagi. Sumpah di deket dia gue kayak overdosis, "lo turun mana?"
"Harapan Cerah. Lo sendiri?"
"Iya, gue masih sendiri."
Eh...
"Oh maksud gue iya gue turun sendiri di halte Mekar Jaya," gobloknya gue pake acara keceplosan.
Dia senyum bingung gitu. Waduh ilfeel gak nih dia sama gue?
"Waktu itu gue kaget loh pas lo teriak 'anak gue!!!'," dia terkekeh, "padahal sehari sebelumnya lo deketin gue."
"Oh ya?" gue ketawa garing gitu.
"Gue kira lo player gitu, udah ada buntut masih aja godain orang...," dia nyelipin anak rambut yang jatuh di pipinya. Sumpah...cantik banget. "Sorry banget buat berpikiran yang aneh-aneh tentang lo."
"Kalo gitu gue juga minta maaf buat ngatain lo judes beberapa waktu yang lalu."
Dia cuma senyum, gak ada lagi raut judes di wajah dia. Untuk beberapa saat gue terpana sama wajah dia yang cantik dengan senyuman di sana.
"Boleh minta nomor lo?" ucap gue spontan.
...
...
...
🔜
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA
Fanfiction"Gue tuh ganteng," Samudra said.😎 Udah. Gitu doang sih :v T-T 🚣 -It's about Samudra's daily life- ⏳Publish on 2019/06/20 Meet me in random day..... -S