{•} pt.12

12.3K 780 12
                                    

"Maaf ya Lis udah repotin lu sama pelayan lu" kata Jennie.

"Sans elah. Makasih udah mau datang" kata Lisa.

"Rumah lu besar juga ya Lis. Lain kali gantian gw nginep disini" lanjut Jisoo.

Mereka semua pun berpamitan dan meninggalkan rumah Lisa. Lisa langsung pergi ke kamarnya dan langsung banting dirinya ke atas kasur empuknya. Mukanya ia tutup dengan bantal. Dirinya masih ingat dengan kejadian tadi pagi.

Di tempat lain, laki-laki bernama Jungkook juga ingat kejadian tadi pagi. Taehyung yang berada di depan Jungkook, melihat sahabatnya sedang memikirkan sesuatu.

"Kenapa ??" tanya Taehyung.

"N-nggak apa-apa" kata Jungkook lalu lanjut vaping.

"You thinking about Lisa. Aren't you ??" tanya Taehyung sambil meminum minuman dingin. Jungkook yang berada di depannya terdiam.

"Jujur saja kook..gw tau lu lagi mikiran dia" lanjut Taehyung.

"Lu suka sama Lisa ??"

"Iya gw suka sama dia. Kenapa ??"

"Omo (astaga)...ternyata benar..HAHA" Jungkook yang mendengar itu hanya memutar kedua bola matanya malas sambil nge-vaping.

"Gangster berpacaran dengan gangster.." kata Taehyung sambil menatap pemandangan luar.

"Lah emang kenapa ??"

"Ya, kaget aja. Seorang lelaki bernama Jeon Jungkook akhirnya jatuh cinta..hehehe"

"Lu sendiri ??"

"Lagi modushh"

"Sama ??"

"Jisoo dong" jawab Taehyung.

"Seriusan lu ?? Gw kira Irene.."

"Udah diambil cuk sama Suho" Jungkook yang mendengar itu ber 'o' ria.

"Kapan lu mau nembak Lisa ??"

"Tunggu waktunya aja. Gw pedekate dulu. Yekali gw langsung nembak"

"Udah nembak langsung aja. Toh lu udah dekat kok sama Lisa.."

"Masih kurang pedekatenya.."

"Lah..bukannya tadi pagi, si Jimin ceritain ya kalau Lisa jatuh di atas tubuh lu dan lupada saling eye contact ??" goda Taehyung.

"Bangsat si Jimin. Dasar mulut ember" batin Jungkook.

"Yuk. Pergi" ajak Taehyung tiba-tiba.

"Kemana ??"

"Bego. Masa lu lupa. Malam ini kan ada balap motor lagi plus kita dapar minuman gratis coy!! Ayo!!" Jungkook yang mendengar itu tersenyum dan pergi mengikuti Taehyung dari belakang.

.

.

Jisoo
Semua udah disini ya Lis. Tinggal lu doang.

Lisa
Oke

Sekarang keberadaan Lisa berada di seven eleven untuk beli makanan favoritnya. Tidak lama kemudian, handphone Lisa berbunyi dan menunjukkan nama ayahnya.

"Halo ayah ??"

"Lisa..maaf ya ayah belum pulang"

"Iya. Tidak apa ayah. Ada apa yah ??"

"Ayah minta maaf..barusan ayahnya Jungkook telepon ayah bahwa ibu sudah memperlakukanmu dengan kasar...

Gangster • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang