🌈💫SAKIT💫🌈

38.5K 1.7K 13
                                    

Up lagi😘
Jng lpa vote + comment yh😍
Maaf klo bnyak yg typo😉

Happy Reading guys ❣

____________

Alea terbangun dari tidur nya, dia terduduk sambil mengucek matanya, setelah itu melihat ke arah jam dinding kamar nya yang sudah menunjukan jam enam pagi.

Cepat-cepat Alea ke kamar mandi nya, karna hari ini diri nya memutuskan untuk kembali bersekolah.







Setelah beberapa menit berada di dalam kamar mandi, Alea keluar dengan baju seragam yang melekat pada tubuh nya, hari ini ia menggunakan seragam pramuka atasan berlengan pendek dan android span selutut.

Kini jam menunjukkan pukul enam lewat delapan belas menit, Alea buru-buru turun ke lantai satu rumah nya.

Saat sedang berjalan di tangga rumah nya, diri nya melihat Rinda dan Tommy yang sudah memakai pakaian kerja mereka.

Gue tau, cepet atau lambat semua nya bakalan balik kaya semula, Ucap Alea dalam hati, namun diri nya berusaha untuk tersenyum.

" Pagi Mah, Pah " Sapa nya sambil duduk di kursi yang biasa nya ia duduki. Sejenak Rina dan Tommy menatap anak mereka " Pagi juga sayang " Rina kembali mempersiapkan sarapan pagi ini, sedangkan Tommy kembali memeriksa kerjaannya yang sempat tertunda.

" Ayo kita sarapan dulu " Ucap Rina yang baru saja menyelesaikan mempersiapkan sarapan pagi ini.

Setelah itu, mereka makan dengan tenang.







" Alea, Mama sama Papa mau ke Surabaya untuk mengurusi bisnis di sana selama dua bulan, kamu jangan sedih karna Mama sama Papa udah bilang ke El, kalau dia harus nginep di sini, buat jagain kamu " Ucapan Rina tadi membuat Alea kaget, bagaimana bisa dua orang yang tak lain satu orang perempuan dan satu orang laki-laki belum menikah harus tinggal satu atap, dan itupun hanya mereka ber-dua.

" Tapi Mah- "

" Gak usah membantah Alea, tenang saja, kami sudah memasang CCTV untuk memantau kalian, jdi tenang saja " Kali ini Tommy yang angkat bicara.

Alea bernafas lega kali ini.

" Ya udah Mah, Pah, Alea berangkat dulu " Pamit Alea, sambil mencium kedua pipi Rina dan Tommy, ini memang sudah menjadi kebiasaan bagi nya saat Rin dan Tommy akan dinas.

" Hati-hati ya sayang " Ucap Rina dan Tommy berbarengan.

Alea hanya dapat tersenyum dan terus berjalan menuju luar rumahnya, dengan Pak Asep yang sudah menunggu nya.

✨✨✨

El terbangun dari tidur nya, ia merasa badan nya benar-benar tak enak, El menatap ke arah jam dinding kamar nya yang sudah menunjukkan jam tujuh pagi.

Hawa dingin bersentuhan dengan kulit nya, reflek El langsung menaikan selimut tebal yang ia gunakan.

Dan kali ini El merasa diri nya demam, sial sekali nasib nya hari ini, Fanny dan Fandy sudah berangkat kerja subuh tadi.

PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang