Nama Pemain:
• :Jung Yerin
• : Kim Taehyung
• : Cha Eunwoo
• : Jung Eunha
• : Jeon Jungkook
• : Lisa
• : Mingyu
• : Tzuyu
• : Kim Seokjin
• : Kim Sojung
• : Kim Namjoon
• : JisooPada pagi ini aku bersiap - siap untuk pergi ke sekolah seperti biasa menggunakan sepeda. Saat akan menaiki sepedaku tiba tiba.
" yak yerin."ucap Eunhaternyata Eunha Memanggilku memang rumahku dan rumah Eunha sangatlah dekat hanya berbatas Dua rumah dari rumahku" tumben bangun pagi biasanya aku yang memanggilmu" Ucapku sambil meledek.
" Memangnya kau pikir aku selalu bangun lebih lambat darimu apa " Ucap Eunha dengan muka cetus.
" Hehehe maaf aku kan cuma bercanda, ayo kita pergi ke sekolah " Ucapku. Ayo..! Ucap Eunha dengan melupakan permasalahankan kecil tadi.
Memang aku dan Eunha adalah teman sejak kecil dan orang tua kami saling bersahabat sampai sekarang dan kami pun keturunan dari orang tua kami BFF gitu.
Sesampainya di sekolah Yerin di sambut dengan Air yang jatuh Di atas pintu yang membuat Yerin basah kuyup sedangkan Eunha baik baik saja karna Eunha di belakang Yerin jadi dia tidak terkena jebakan entah siapa yang membuat jebakan ini yang pasti orang yang selalu menganggu Yerin.
" Makanya kalau datang sekolah itu lebih cepat dong jangan lamban jadinya kan kena jebakanku Haahaaha " Ucap Cowo sombong yang sok tampan, ya siapa lagi kalau bukan si tae atau di bilang Si Taehyung.
"Kamu kenapa yerin, harus banget ya mandi di sekolah" ucap Lisa dengan Sinis.
"Kalian jahat banget sih" ucap Eunha.
"Yerin kenapa kamu basah kuyup sih" Ucap Seokjin, yang juga baru datang ke kelas.
"Itu olah si Tae tuh ngerjain aku sampai basah gini" ucapku sambil menggenang air mata.
"Ya udah yerin kita ke ruang ganti yu ganti seragam kamu yang basah" ucap Eunha. Iya..ucapku
Setelah Yerin selesai mengganti seragam, Yerin pun dan Eunha bergegas ingin masuk ke kelas karna takut akan terlambat karna sebelum Yeein selesai mengganti seragamnya bel sudah berbunyi membuat Yerin dan Eunha berlari sekencang mungkin Namun tiba tiba
BRUKK.....
Saat Yerin berlari, Yerin tidak sengaja menabrak seseorang yang akhirnya Yerin pun jatuh. bukannya orang itu marah pada Yerin karna telah menabraknya tapi dia menolong Yerin dengan memberikan tangan untuk Yerin.
"Kamu tidak apa - apa" ucapnya. Yang mengulurkan tangannya aku mengenggam tangannya dan di bantu berdiri olehnya ternyata dia...
"Eunwoo..., maaf ya aku tidak sengaja menabrakmu soalnya aku buru buru ingin masuk kelas" ucapku"Tidak apa - apa, seharusnya aku yang bertanya apakah kau baik baik saja karna kau terjatuh sangat kuat" Ucap Eunwoo. Dengan senyum yang tiada hentinya.
"Aku tidak apa apa, sekali lagi aku minta maaf ya telah menabrakmu" ucapku. Dengan senyuman yang terukir di wajah Eunwoo membuatku akan lupa tujuan awal aku berlari hingga menabraknya.
" iya aku maafkan, lain kali jangan seperti itu lagi" ucap Eunwoo Dangan senyumnya yang membuatku bisa mabuk hanya dengan melihat senyumnya.
"Iya"ucapku"Ya sudah ayo kita pergi ke kelas bareng, kan kita sekelas"ucap Eunwoo. Oke ucapku
Tiba - tiba
"Yakkk apa kalian melupakan aku" ucap Eunha
Sakin mabuknya aku dengan senyumnya Eunwoo aku melupakan bahwa ada Eunha di sini."Eunha maaf aku melupakanmu" ucapku dengan menahan tawa akan lucunya wajah eunha yang sedikit marah.
"Ayo Eunha kita pergi ke kelas bareng" ucap Eunwoo. Dengan santai mengajak eunha dengan senyuman yang terukir di wajahnya.
"Oke" ucap Eunha Dengan kesal, namun ada senyum tipis di wajahnya untuk membalas senyum Eunwoo
Saat Mereka bertiga akan sampai ke kelas, ternyata pak guru di depan juga tengah hampir sampai ke kelas namun Mereka bertiga beregegas masuk ke kelas karna pak guru tidak memperhatikan Mereka karna pak guru sibuk dengan handphone. saat pak guru masuk Mereka baru saja duduk dan memberi hormat kepada pak guru.
Setelah satu setengah jam pelajaran akhirnya selesai Yerin pun bersiap untuk ke kantin bersama Eunha. namun saat ingin ke luar kelas tiba tiba seseorang menghalang jalan pintu keluar Yerin dan Eunha. Dan ternyata...
Maaf ya kalau cerita agak gak jelas soalnya baru belajar buat😁😁😁......
KAMU SEDANG MEMBACA
回Love Season • Jung Yerin [End]√
FanfictionCerita Yerin yang selalu di ganggu oleh Taehyung semasa sekolah dan Eunwoo yang selalu membantu Yerin saat di ganggu oleh taehyung. . . . Tapi bagaimana akhirnya, apakah yerin akan jatuh cinta dengan Eunwoo karna kebaikannya pada dirinya atau sebal...