uncuk
"begini ya UKHM, semua orang dari marinda hingga madura tau saya ini keturunan holang kaya. ntar kalo saya pacaran saya malah di matrein karna duit saya banyak, jadi saya lebih baik gak usah punya pacar hehe."
harta juga harta orang tua lo ncuk astagfirullah
jiun
"tau dah gue males nyari cewek mending ngegame bisa ngeliat anu cewek yang gede hehe."
goblokkkkkk.
yoshinori
"aku sudah bisa menjadi perempuan untuk diriku sendiri jadi untuk apa mencari perempuan?"
BACOT LO YOSH
junkyu
"waktu itu gue pacaran sekali ama cewek."
iya saya juga tau jun lo pacaran ama cewek.
"tapi gue lupa udah punya pacar terus dia mutusin gue padahal gue gak tau kenapa. padahal dia nembak gue duluan, putus pun tanpa alasan."
SERAH LO LAH JUN GUE CAPEK NGOMONG AMA ORANG BEROTAK SEPEREMPAT
yoonbin
"pacar? alien planet mana?"
MASIH GUE LIATIN BELOM GUE PENGGAL
mashiho
"mashiho juga nggak ngerti kenapa mashiho gak punya pacar."
oke teori sesungguhnya yang paling tau isi hati kita adalah diri kita sendiri gak berlaku sama mashiho ya qawand
jaehyuk
"males gue ama cewek. sok bener anjir apa apa disalahin nyalahin balik mending gue homoan ama jeongwoo dah ketauan."
NAJIS JAEHYUK KHOMO
asahi
"hm."
PAANSI LO NJING
yedam
"gak ada yang cocok sama tipe ideal aku. yang punya tipe ideal kaya gini; cantik, gak transgender, gak oplas, imut, lucu, gak ngeselin, gak nyusahin, ranking satu mulu di kelas, ngomongnya gak kasar, gak boleh pendek atau tinggi ya harus se aku lah, gak suka halu. ayo jadian sama aku!"
TENGGELEM AJA LO SAT
doyoung
"hehe aku mau fokus belajar dulu. lagian aku udah ada calon, mau tau nggak? ini authornya kok calon aku."
NGIK MAKIN SAYANG AMA DOYOUNG NGIK
haruto
"cewe cewe pada takut kalo gue ngomong."
BODO NGAKAK BAY DUNIA
jeongwoo
"sukses dulu, bahagiain orang tua dulu, baru bahagiain orang lain."
(* ̄︶ ̄*)♡
junghwan
"cewek wawan udah dimana mana."
HEH JUNGHWAN ASTAGFIRULLAH DEK MASIH BAU JANIN EMAK SOK SOKAN PACARAN LO
~~~
GUE NULIS APA DEMI DAH?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngekos for life [Treasure 13]
Humor"Kalo kita buang hajat kan di kloset, kalo buang hati untuk mantan dimana? Masa di orang baru, entar dibilang ngelampiasin." -Park Jeongwoo ©chantkjsah - Start, 30 Maret 2019.