[S2]rumah baru

1.1K 197 23
                                    

Nih, season2 nya. Bagi yang menunggu

Jangan sider ya zheyenk*

Vommentnya jan lupa:*)


―――

Setelah mereka berdua menikah, mereka memutuskan untuk langsung membeli rumah baru.

Keluarga seobin termasuk keluarga yang holkay, jadi gampang beli rumahnya.

Sekarang, seobin sedang mengajak midam ke rumah yang baru saja dia beli.

Seobin ingin memberi suprise untuk istrinya itu dengan menutup matanya dengan kain.

“bin, kita dah sampe?” tanya sang istri yang matanya masih di tutupin kain dengan seobin.

“udah, tapi kamu jangan copot dulu kainnya, biar aku yang copotin.” midam menangguk.

Lalu, seobin menarik tangan midam dan menujukan arah tempatnya.

“nah, kita dah sampe. Bagus kan?”


“bin, aku gak bisa liat apa apa. Kamu belun copotin kainya bin.”

“oiya lupa, ” seobin pun melepas kain yang menutup mata midam tadi.

Perlahan, midam membukakan matanya. Dan akhirnya midam melihat rumah yang seobin beli.

Midam terpukau dengan rumah yang di beli seobin, sampai saat ini saja, midam belum bisa menutup mulutnya.

“seobin, ini bagus banget. Lingkungannya juga bagus, makasi ya sayang.” ucapnya sambil mengecup bibir seobin.

Ingat, mereka dah sah.

Trus mereka masuk ke dalam rumah itu, dan melihat ruang tamu.

Sangat rapi.

Lalu mereka juga masuk ke ruang keluarga.

Di sana sudah tersedia sofa, karpet, tv dan lainnya.

Seobin pun membisikan sesuatu ke midam, “suatu hari nanti, ruangan ini di isi sama anak anak kita nanti,” bisik nya.

Midam pun memukul bahu seobin pelan. Ya masa dia bisa hamil? Batinnya.

Lalu, mereka pun langsung pergi menuju kamar mereka berdua.

Rapi dan bersih, midam suka itu.

“nah, ini kamarnya. Kamu suka kan?” tanya seobin. Midam mengangguk semangat sambil berkata, “ya, aku suka. Kamu emang thebest.” katanya sambil mencium pipi seobin.

“pipi doang nih?” tanyanya dengan wajah cemberut.

“ih, emang kurang?” seobin mengangguk, sedangkan midam hanya memutarkan bola matanya saja.

Midam pun mendekatkan wajahnya ke wajah seobin, dan mencium bibir seobin sekilas.

Tapi, dengan cepat, seobin menarik tengkuk midam dan menarik pinggang midam untuk mendekat. Seobin pun mulai mengambil alih. Dia mulai melumat bibir midam lembut, tapi lama lama, seobin menggigit bibir midam untuk memperdalam ciumannnya.

“akh..eunghh~” desah midam saat seobin menggigit bibirnya, seobin langsung menerobos lidahnya untuk masuk ke dalam mulut midam.

Lalu, saat lidah seobin masuk, dia mulai mengabsen gigi midam dan bertarung dengan lidah midam di dalam juga.

Karena hampir kehabisan nafas, midam pun memukul bahu seobin, seobin yang peka,langsung mengakhiri ciumannya itu.

Midam dah ngos ngosan mengambil nafas.

“manis, ” kata seobin

“ih apaan sih? Malu tauk. ” ucap midam yang masih menghadap ke lantai. Seobin terkekeh dengan kelakuam istrinya itu.




Malamnya,

“bin, ayo tidur,” suruh midam.

Seobin cemberut.

“kenapa cemberut gitu?”tanya sang istri.

“ih, yang, kita kan belum ngelakuin itu itu. Masa kamu gak mau ngelakuin itu sih?” midam mulai bingung, itu itu tuh apa?

“itu itu apa?” tanya midam heran, seobin malah tambah cemberut, punya istri kok gak pekaan amat.

“itu lho yang, yang di lakuin sama orang klo habis nikah.” oh, midam mulai konek, apa yang di maksud seobin.

“yaudah, ayo kita lakuin.”

































Tbc!

Aku ngetik apa ini?!! Gaje banget.

Pengen buat nc, tapi inget umur:)

Gmn ges? Lanjut or tydak

Comment ayo!!

Oiya, jangan lupa mampir di work sebelah yaw


Cinta segitiga, cast : donghyun, yunseong, minhee

Cinta segitiga, cast : donghyun, yunseong, minhee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di jodohin, castnya jinhyuk sama wooseok

Eheq!

[✔]I Love You―seodam Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang