redrageon
nextcheixx
ASHAHSHSHAJSHGBLKxxxibgdrgone
capek, kapan ketemunya sihhanbinwithus
ini ashley yohan kapan nyadarnya sih:/ka-cching
wkwkwwkwkw begonya murni💯💯lceuxx
nEXt!!!Ayla nggak berhenti ketawa setelah baca sederet komentar yang dituliskan netizen di buku barunya yang ia publikasikan di aplikasi berwarna oren bernama Wattpad itu.
Cewek itu baru menemukan mood menulisnya lagi, setelah dua tahun hiatus dari dunia kepenulisanㅡ termasuk vakum dari Wattpad untuk dua tahun itu.
Selain karena real life-nya yang menuntutnya untuk tidak membuang-buang waktu dengan bermain ponsel, faktor lainnya adalah karena ia merasa insecure tiap kali membuka aplikasi oren itu.
Tapi setelah vakum selama dua tahun, Ayla jadi merasa sedikit lebih baik.
"AY AY AY AYYYYY!!"
Mendengar namanya disebut untuk beberapa kali, Ayla reflek langsung meng-close website Wattpad dari laptopnya.
"Ay, sumpah lo harus lihat!" ucap cowok yang Ayla sebut mirip dengan L Infinite.
"Lihat apaan sih, Jun?" tanya Ayla.
Bukannya menjawab, Junho malah langsung narik tangan Ayla supaya ikut dengannya. Ayla cuma bisa pasrah aja.
Selama perjalanan, selain narik tangan Ayla, Junho juga nggak berhenti ngingetin Ayla supaya nggak pingsan pas tahu apa yang dimaksud Junho.
Dan Ayla juga nggak berhenti ngangguk-ngangguk supaya Junho diem.
"Tuh, lo lihat!" tunjuk Junho ke salah satu poster yang terpajang di mading.
Ayla melangkah supaya lebih dekat lagi, tapi cewek itu merasa nggak ada yang aneh dan yang terpenting nggak ada yang bikin dia jantungan karena kaget.
Ayla menoleh ke arah Junho yang berdiri di belakangnya, "Lihat apa sih?" tanyanya.
Junho melangkah mendekati mading, "Nih ada siapa nih!" tunjuk Junho ke tulisan yang ada di poster itu.
Guest Star; Wooshin.
"Wooshin. Terus apa hubungannya sama gue?" tanya Ayla bingung.
Dan detik itu juga cowok jangkung dengan marga Cha itu baru ingat, "YA AMPUN, AY, SORRY! yang suka Wooshin 'kan Anya bukan elu." ucapnya.
Junho nepuk jidatnya, merenungkan betapa bodohnya dia sampe lupa kayak gini.
"Eh, bentar-bentar." Ayla menangkap objek yang ia rasa menarik. "INI ADA REDRAGEON PENULIS ITUUUUUU????!" pekik Ayla.
Junho ngernyit, "Iya, tapi kata Yunseong si redrageon ini cuma sampein materi tiga puluh menit doang."
"HAH?! IH KOK BENTAR BANGET SIHHHH!"
"Lo kenapa malah seneng ada si redrageon, padahal satu sekolahan seneng karena guest star-nya Wooshin."
"Hm, gak tahu? gue nggak gitu suka juga sama Wooshin itu." ucap Ayla. "Eh btw, kenapa Yunseong tahu redrageon cuma ngasih materi tiga puluh menit?" tanya Ayla kemudian.
Junho ngegeleng, "Mana gua tahu, panitia kali?"
,
"Yunseoooooongggggg!"
KAMU SEDANG MEMBACA
he is hwang yunseong
Short Storydia? hwang yunseong? •au | [2] fools series ft. produce x's trainees. ©zaltiey, 24619.